nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uang Ratusan Juta Iis Dahlia Raib saat Menginap di London

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 22:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110535 uang-ratusan-juta-iis-dahlia-raib-saat-menginap-di-london-Km8cMZCoj1.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram @isdadahlia)

JAKARTA - Uang Iis Dahlia dicuri saat dirinya dan keluarga berada di London, Inggris. Kejadian tersebut terjadi di hotel tempatnya menginap. Padahal dikatakan sang pedangdut, ia menyimpan rapi uang tersebut.

Iis Dahlia menuturkan, uang tersebut disimpan dalam safety box. Namun saat kembali ke kamar, semua uangnya pun raib. Tidak tanggung-tanggung, total uang melebihi Rp227 juta dalam brangkas tersebut.

"Ada USD15.000 dan Rp15 juta," jelas Iis dalam program acara di salah satu program televisi, Sabtu (28/9/2019).

Baca juga: Hotman Paris Bongkar Masa Lalunya dengan Iis Dahlia

Iis Dahlia

Uang sebanyak itu dijelaskan Iis Dahlia untuk membayar apartemen sang putri, Juwita Salshadilla yang akan kuliah di London.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan Iis Dahlia pada pihak keamanan hotel. "Mereka menanggapi baik, hanya saja manager hotel sudah pulang," tutur Iis Dahlia.

Kecurigaan Iis Dahlia tertuju pada petugas kebersihan hotel. Bukan tanpa alasan, sebelum pelantun Payung Hitam itu meninggalkan kamar, Iis meminta agar kamarnya dibersihkan.

"Saya yakin, yakin banget yang ambil itu cleaning servicenya," tegas Iis.

Baca juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Iis Dahlia

Meski meyakini hal tersebut, ia tetap meminta bantuan pihak kepolisian setempat mengusut pencurian tersebut. Pasalnya uang yang hilang jumlahnya tidak sedikit.

Kejadian pencurian uang memang baru diceritakan Iis Dahlia. Namun belakangan hari ini, rekan-rekan selebriti seolah menaruh perhatian khusus pada pedangdut berkumis tipis tersebut.

Seperti terlihat dalam unggahan Raffi Ahmad, bapak satu anak ini mengingatkan masyarakat waspada saat bepergian ke luar negeri.

"Wisatawan harus berhati-hati pada barang bawaan mereka. Sekalipun meletakan di tempat aman seperti brangkas hotel," tulisnya 26 September lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini