nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Atta Halilintar Minta Bebby Fey Sudahi Drama Sumpah Pocong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 01 33 2111454 kuasa-hukum-atta-halilintar-minta-bebby-fey-sudahi-drama-sumpah-pocong-2LYJBGVOYf.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Bebby Fey terus menekan Atta Halilintar untuk melakukan sumpah pocong guna membuktikan kebenaran bahwa mereka memang pernah bersetubuh. Hal itu membuat pihak Atta gerah karena menganggap permintaan Bebby terlalu didramatisir.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Geram Lihat Aksi Bebby Fey Pamerkan Foto Atta Halilintar ke Publik

"Tidak ada siapapun yang bisa memaksa Atta untuk bersumpah. Sumpah apapun, sumpah Al-Quran, apalagi sumpah pocong yang tidak diatur dalam Islam," ujar kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (1/10/2019).

Atta Halilintar

Dalam lanjutannya, Sunan juga mengomentari permintaan Bebby Fey agar Atta Halilintar mengucap sumpah di bawah Al-Quran andai memang tuduhannya tidak terbukti. Sunan menilai, hal tersebut juga tidak masuk akal karena sumpah di bawah Al-Quran hanya bisa dilakukan dalam waktu-waktu tertentu.

Bebby Fey

"Sumpah yang biasa lazim itu sumpah Al-Quran. Satu untuk orang yang dilantik untuk jadi pejabat, atau orang yang dimintai keterangannya di bawah pengadilan. Sudah cuma dua itu saja, yang lain enggak ada yang bisa maksa," jelasnya.

Dari situ, Sunan Kalijaga pun meminta Bebby Fey agar berhenti mengumbar drama di media. Mengingat sebelumnya, Bebby juga sempat berbagi kisah mistis tentang dirinya yang disetubuhi makhluk astral.

Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga

"Sudahlah, enggak usah bikin drama, enggak usah cerita yang seram-seram. Kemarin cerita genderuwo, sekarang nantangin sumpah pocong. Enggak ada yang bisa maksa Atta buat bersumpah ini itu," tandas Sunan.

Seperti diketahui, Bebby Fey berulang kali menyatakan bahwa pengakuannya tentang persetubuhan dengan Atta Halilintar bukan buah karangan semata. Dia tak henti meminta pria 25 tahun ini untuk melakukan sumpah pocong guna membuktikan siapa yang benar dalam perseteruan mereka.

Baca Juga: Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

"Enggak usah hukum, sumpah pocong saja deh, lebih dari sumpah Al-Quran. Saya ngomong begini apa adanya saja," kata Bebby beberapa waktu lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini