Sunan Kalijaga Geram Lihat Aksi Bebby Fey Pamerkan Foto Atta Halilintar ke Publik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 33 2111434 sunan-kalijaga-geram-lihat-aksi-bebby-fey-pamerkan-foto-atta-halilintar-ke-publik-zmv070vlGz.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram @bebbyfey)

JAKARTA - Kuasa hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga dibuat geram dengan aksi Bebby Fey yang terus memamerkan foto kliennya ke publik. Menurut Sunan, tidak seharusnya hal-hal yang dijadikan alat bukti diungkap ke publik sebelum membuat laporan polisi.

"Alat bukti itu tak sepantasnya dibeberkan di media," ujar Sunan Kalijaga di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

 Bebby Fey

Baca Juga: Bebby Fey Jadi Alasan Atta Halilintar Kembali Pamit?

Selama ini, Bebby Fey memang sangat sering diminta berbicara tentang perseteruannya dengan Atta Halilintar. Bebby belakangan bahkan semakin gencar melontarkan serangan dengan mengeluarkan bukti satu per satu yang diklaim sebagai perbuatan mesum Atta.

"Harusnya dibawa ke proses hukum, bukannya dibawa ke konferensi pers, kemana-mana atau di umbar-umbar. Itu alat bukti loh," kata Sunan lagi.

Baca Juga: Ikuti Perintah Ibu, Bebby Fey Tak Akan Laporkan Balik Atta Halilintar

 Bebby Fey

Dari situ, Sunan Kalijaga pun mengkritik kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito.

Menurut Sunan, rekan seprofesinya itu tidak bisa memberikan arahan yang baik bagi Bebby dalam menghadapi kasusnya.

"Pengacara harus memberi pencerahan kepada kliennya bahwa anda jangan banyak bicara, nanti anda bisa mendapat laporan polisi," tuturnya.

Baca Juga: Selamat! Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Ditambah lagi, Sunan yang menganggap bukti foto Atta belum cukup untuk membuktikan tudingan Bebby Fey malah berpotensi menjebloskan sang DJ seksi ke penjara.

 

"Kebanyakan bicara di media, enggak ada dasar hukum, kita bisa laporkan," tutup pengacara yang juga ayah Salmafina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini