nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Label Musik Katy Perry Berambisi Boyong Red Velvet ke Amerika Utara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 205 2111548 label-musik-katy-perry-berambisi-boyong-red-velvet-ke-amerika-utara-Hza3GAPeV6.jpg Red Velvet. (Foto: High Cut)

SEOUL - Nicole Franz, Senior Vice President Capitol Music Group mengungkapkan ketertarikannya untuk membawa Red Velvet ke Amerika Utara. Langkah ini tampaknya lanjutan setelah Capitol dan SM Entertainment berkolaborasi untuk menggarap proyek global Super M dan NCT127.

Mengutip Koreaboo, Selasa (1/10/2019), Franz mengaku, menjadi penggemar K-Pop pada 2011. Sejak itu, dia secara aktif mencari peluang untuk berkolaborasi dengan para idol K-Pop. Terkait Red Velvet, dia mengaku jatuh cinta pada Irene cs saat mereka tur di New Jersey, Amerika Serikat.

 Red Velvet dibidik Capitol Music Group untuk berpromosi di Amerika Utara. (Foto: RAY Magazine)

Sejak itu, dia mengaku, impiannya adalah membawa Red Velvet ke pasar Amerika Serikat. Pernyataan Nicole Franz itu kemudian disambut antusias para ReVeluv. Lewat Twitter, mereka meminta SM Entertainment dan Capitol Music untuk segera merealisasikan kolaborasi tersebut.

Akun Twitter @baesvelvet mengatakan, Red Velvet sebenarnya sudah sukses menembus pasar Amerika Serikat. “Namun, mereka PERLU didorong untuk lebih dikenal di pasar yang lebih luas,” ujar penggemar tersebut.

Baca juga: Cerita Beby Tsabina Jadi Host Dadakan untuk Red Velvet 

Dalam unggahan berbeda, @baesvelvet mengungkapkan, kolaborasi Capitol dan SM Entertainment bisa dengan merilis versi inggris lagu-lagu Red Velvet. “Sebagai warga Amerika, Bad Boy membawaku mengenal musik K-Pop! Awalnya, aku sangat membenci musik itu. Tapi kurasa, saatnya kalian membawa girlband ke Amerika Serikat,” ungkapnya.

 Fans berkomentar soal 'lamaran' Capitol Music Group untuk Red Velvet. (Foto: Twitter/@baesvelvet)

Berbasis di Hollywood, California, Capitol Music Group yang berada di bawah Universal Music Group itu merupakan label musik yang menaungi sederet musisi besar dunia. The Beatles, Bee Gees, Erykah Badu, Paul McCartney, Norah Jones, Calum Scott, hingga Katy Perry adalah beberapa di antaranya.

Red Velvet sebenarnya tak asing dengan pasar Amerika Utara. Pada Februari 2019, mereka bahkan menggelar tur ‘Red Velvet 2nd Concert [REDMARE]’ di Los Angeles, Newark, Dallas, Miami, dan Chicago. Toronto, Kanada menjadi titik terakhir mereka dalam tur tersebut.

 Red Velvet dibidik Capitol Music Group untuk berpromosi di Amerika Utara. (Foto: RAY Magazine)

Menariknya, meski tur mereka di Amerika Utara penuh penonton namun Wendy mengklaim, mereka tak berambisi untuk berekspansi ke kawasan itu. “Kami sudah cukup puas ada banyak fans yang mencintai kami di sini (Amerika Utara), ujar Wendy dalam wawancaranya dengan Forbes, pada 13 Februari silam.*

Baca juga: Instagram Hapus Permanen Akun Lambe Turah?

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini