nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Beby Tsabina Jadi Host Dadakan untuk Red Velvet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 09:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106216 cerita-beby-tsabina-jadi-host-dadakan-untuk-red-velvet-7rrq8YD8uk.jpg Beby Tsabina. (Foto: Instagram/@bebytsabina)

JAKARTA - Beby Tsabina merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang diketahui menggemari musik K-Pop. Tak sekadar meniru fesyen para girl band K-Pop, remaja 16 tahun itu juga ternyata penggemar berat grup Red Velvet.

Maka ketika dia didapuk untuk memandu acara Fan Event Red Velvet di Jakarta, pada 3 September silam, Beby begitu girang. Bahkan, dia memamerkan kebersamaannya dengan personel Red Velvet lewat akun Instagram pribadinya.

 Beby Tsabina saat berpose dengan para personel Red Velvet. (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Aktris asal Aceh itu mengaku, tawaran untuk menjadi host Fan Event Red Velvet menghampirinya secara mendadak. Namun tawaran itu, menjadi jalan baginya untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan girl band asuhan SM Entertainment tersebut.

“Jadi aku dihubungi pihak penyelenggara sekitar 4 hari sebelum hari H Fan Event. Kemudian H-2, aku baru bisa confirm tawaran (menjadi host) itu,” ungkap Beby Tsabina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada 17 September 2019.

Baca juga: Kerap Dijodohkan dengan Bio One oleh Netizen, Beby Tsabina: Aku Senang 

Sebagai penggemar K-Pop, Beby Tsabina mengungkapkan, menjadi host Fan Event Red Velvet merupakan interaksi terdekat perdananya dengan girl/boy band. “Jadi, aku senang banget bisa seru-seruan dengan Red Velvet. Mereka juga sangat manis dan ramah,” ujarnya.

 Beby Tsabina saat berpose dengan para personel Red Velvet. (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Soal foto yang dipamerkannya di Instagram, Beby Tsabina mengaku, awalnya tidak yakin akan mendapatkan izin untuk berswafoto bersama member Red Velvet. Pasalnya, ada protokol manajemen yang harus ditaati Irene cs. Namun ketika izin itu diberikan, Beby mengaku senang tak kepalang. 

Tak sampai di situ, Beby Tsabina juga mengaku, menerima ucapan terima kasih secara langsung dari girl band pelantun Bad Boy tersebut.

 Red Velvet gelar fan event di Jakarta. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

“Seulgi pegang tangan aku dan bilang, dia sangat berterima kasih karena aku mau menjadi host acara tersebut. Enggak hanya Seulgi sih, semua member Red Velvet juga melakukan hal serupa,” ungkapnya.*

Baca juga: Hot Gosip: Fakta Pernikahan Tiga Setia Gara hingga Armand Maulana Menangis

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantik Beby Tsabina saat Liburan

Potrait cantik Beby Tsabina dengan tatapan mata tajam. (Foto: Instagram @bebytsabina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini