nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali ke Indonesia, Lukas Graham Ingin Wisata Kuliner

Isty Maulidya, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 01 205 2111319 pertama-kali-ke-indonesia-lukas-graham-ingin-wisata-kuliner-eUBwf8VGxb.jpg Lucas Graham (Foto: Isty/Okezone)

TANGERANG - Band pop asal Denmark Lukas Graham tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada, Senin 30 September 2019. Grup band yang melantunkan lagu Love Someone itu hadir untuk menggelar konser di Hall Kota Kasablanka, Jakarta hari ini.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Tiket Lukas Graham Dibanderol Mulai Rp350 Ribu

 Lukas Graham

Ini kali pertama bagi Lukas Graham datang ke Indonesia. Lukas, sang vokalis mengaku ingin mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia selama di Indonesia.

Dirinya bahkan penasaran dengan cita rasa sambal khas Indonesia.

"Ini pertama kalinya bagi saya ke Indonesia. Saya ingin mencicipi makanan khas dan sepertinya sambal pedas menarik untuk dicoba" ujar Lukas.

Baca Juga: Gisel Akui Sempat Ragu jadi Pembuka Konser Lukas Graham di Indonesia

 Lukas Graham

Lukas Graham juga menyapa penggemarnya di Indonesia dengan memegang bendera merah putih. Mereka mengaku senang bisa bertemu dengan fans mereka di Indonesia.

"Halo Indonesia, kami datang. Semoga kalian terhibur dengan kedatangan kami," sapa sang vokalis.

Konser band yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer, Mark “Lovestick” Falgren, Magnus Larsson dan Kasper Dougaard, sekaligus mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk The Purple.

Baca Juga: Pose Seksi Vanessa Angel di Pantai, Netizen Salah Fokus ke Dada

 

Album ini menyuguhkan single Love Someone. Sebelum datang ke Indonesia mereka juga telah menggelar konser di Bangkok, Thailand.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini