nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Warga Ngawi 'Digoyang' Didi Kempot di Road to Kilau Raya MNCTV

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 30 September 2019 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 205 2110940 ribuan-warga-ngawi-digoyang-didi-kempot-di-road-to-kilau-raya-mnctv-gFK0HnjRjW.jpg Didi Kempot dalam Road to Kilau MNCTV di Ngawi (Foto: MNCTV)

NGAWI - Ribuan masyarakat Ngawi dan sekitarnya larut dihibur oleh sejumlah artis papan atas dalam acara yang bertajuk Road to Kilau Raya MNCTV yang diadakan di Alun-Alun Ngawi.

Baca Juga: 55 Ribu Warga Pekalongan Padati Road to Kilau Raya MNCTV

Deretan artis seperti Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Nita Thalia, IIux , Duo Sabun Colek, Dewi Persik, Jihan Audy, Denny Caknan, Ndarboy genk, Duo amor, Limbad, Ardea KDI, Nura Ivanka, Wali Band, hingga Godfather of Broken Heart, Didi Kempot membuat ribuan masyarakat Ngawi bergoyang.

Didi Kempot

Didi Kempot pulalah yang membuka acara dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo. Tak heran sejak awal masyarakat Ngawi sudah semangat berjoget.

Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV, Michael Sitorus mengatakan tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Ngawi terhadap event yang diadakan MNC TV sepanjang hari Sabtu 28 September 2019 kemarin.

Road to Kilau MNCTV di Ngawi

"Warga Ngawi keren banget, ramai dan hanya terlihat lautan manusia di alun-alun ini. Terima kasih warga Ngawi, kita enggak sangka antusiasnya sampai seperti ini dan ke-2 kalinya kita ke sini antusiasnya tetap sama. Jika tidak ada halangan MNCTV akan ke Ngawi lagi tahun depan" ujar Michael Sitorus.

Bahkan, menurut Michael, sambutan hangat dan meriah sudah diberikan warga sejak pawai artis mengelilingi Kota Ngawi. Sejumlah artis mulai dari Limbad, Cak Sodiq, Duo Sabun, hingga Didi Kempot turut dalam pawai artis ini.

Pawai Road to Kilau MNCTV di Ngawi

Penyanyi Dewi Perssik pun dibuat terkejut dengan antusias masyarakat Ngawi dan sekitarnya. Artis yang kerap disapa Depe ini, tak menyangka akan seramai ini saat ia bernyanyi di kota yang notabene bukan kota besar.

Dewi Perssik

"Kita tahu Ngawi bukanlah kota besar, tapi antusiasme warga Ngawi sangat luar biasa tinggi banget. Dari awal acara sampai selesai mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama," tutur mantan istri Saipul Jamil ini.

Bupati Ngawi, Budi Sulistiono selaku tuan rumah mewakili masyarakatnya, mengaku berterima kasih sekali kepada MNCTV yang telah memberikan hiburan rakyat gratis.

"Terima kasih MNCTV yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat Ngawi dan sekitarnya. Terima kasih pula masyarakat yang datang telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Ini persembahan dari pemerintah Kabupaten Ngawi untuk seluruh masyarakat Ngawi dan sekitarnya," beber Budi saat sambutan.

Baca Juga: YouTuber Jessie Amalia Blakblakan soal Ukuran Bra hingga Urusan Ranjang

Budi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran aparat keamanan gabungan yang telah mengamankan jalannya konser, bahkan sejak geladi bersih yang diadakan Jumat 27 September 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik tampil kompak dengan busana merah pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lebbywilayati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini