nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

55 Ribu Warga Pekalongan Padati Road to Kilau Raya MNCTV

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 23:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 01 205 2099369 55-ribu-warga-pekalongan-padati-road-to-kilau-raya-mnctv-P2S1N4JTeZ.jpg Dewi Perssik tampil dalam Road to Kilau Raya MNCTV di Pekalongan. (Foto: MNCTV)

PEKALONGAN - Sukses menggoyang enam kota di Indonesia, Road to Kilau Raya singgah ke Pekalongan, pada 31 Agustus silam. Kehadiran ajang tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Ada yang berbeda dalam perhelatan Road to Kilau Raya di Pekalongan kali ini. Pasalnya, event ini dibuka dengan doa bersama dalam rangka memeringati Tahun Baru Islam.

Road to Kilau Raya dipadati 55.000 warga Pekalongan. (Foto: MNCTV)

Road to Kilau Raya dibuka dengan penampilan sederet artis papan. Dewi Perssik, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Disko Pantura, Lebby, Mpok Alpa, Dahlia, Rischa Antika, dan Duo Petromax tampil bersama membawakan lagu Mimpi Manis dan Meraih Bintang.

Tak hanya itu, Nita Talia dan Trio Macan juga sukses memanaskan panggung Road to Kilau Raya Pekalongan lewat lagu Judi dan Bento. Seluruh artis tampil maksimal dengan iringan musik dari Monata.

Baca juga: Road to Kilau Raya MNCTV Dibanjiri Ribuan Masyarakat Cirebon

Dewi Perssik merasa puas dan senang dengan penampilannya dalam Road to Kilau Raya di Pekalongan. “Senang bisa silaturahmi dengan masyarakat Pekalongan. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” tutur pelantun Mimpi Manis tersebut.

Dewi Perssik antusias dengan kehebohan masyarakat Pekalongan dalam Road to Kilau Raya. (Foto: MNCTV)

Kota Pekalongan dipilih MNCTV dalam rangkaian Road to Kilau Raya karena animo penonton yang cukup besar. Hal tersebut ditegaskan Executive Producer MNCTV, Michael Sitorus.

“Malam ini (31/8/2019), setidak 55.000 warga memadati Alun Alun Kajen untuk bergoyang bersama Road to Kilau Raya,” ujarnya. Acara yang dipandu Melaney Ricardo, Anwar Sanjaya, dan Vega Darwanti ini semakin meriah dengan kehadiran Master Limbad.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini