nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poonam Pandey, si Ratu Kontroversi dari India

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 13:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110663 poonam-pandey-si-ratu-kontroversi-dari-india-6Fh0aY6UXn.jpg Poonam Pandey. (Foto: Tribune)

MUMBAI - Terlahir dari keluarga sederhana, tak membuat Poonam Pandey diam meratapi nasib. Sejak remaja, Poonam terpacu menjadi seorang wanita karier hebat dan dipandang banyak orang.

Jalan pintas diambil Poonam Pandey untuk menggapai impiannya itu. Ia membuat berbagai kontroversi hingga akhirnya ia bisa diterima seperti sekarang ini.

 Poonam Pandey tak sungkan memamerkan tubuh moleknya di media sosial. (Foto: Instagram/@ipoonampandey)

"Meski tidak memiliki latar belakang nama film seperti Kapoor atau Khan, aku tetap seorang pekerja keras. Ini semua adalah hasil kerja kerasku selama ini. Aku tentunya membuat kontroversi agar tetap menjadi sorotan. Kalian (media) membuatku seperti ini," kata Poonam saat merilis film pendeknya yang berjudul The Weekend.

Poonam Pandey terbilang jenius dalam memanfaatkan Twitter sebagai tangga untuk membawanya ke puncak karier. Semua bermula pada 14 Maret 2011 ketika ia menulis tweet rela tampil telanjang jika India memenangkan Piala Dunia Cricket.

Baca juga: Upload Foto Seksi, Poonam Pandey Ajak Fans Kencan Bareng 

India pun keluar sebagai pemenang pada tahun itu. Namun Poonam enggan menepati janjinya kepada publik. Ia hanya mengunggah sebuah foto seksi yang akhirnya menarik perhatian publik India.

Poonam Pandey tak sungkan memamerkan tubuh moleknya di media sosial. (Foto: Instagram/@ipoonampandey)

Ketika ditanya soal ‘janji’ tampil telanjang itu, Poonam Pandey mengaku, itu adalah ide dari timnya. Ia hanya menjalankan ide tersebut dan menikmati kesuksesannya. “Tulis apa saja, tulis. Tapi jangan lupa sertakan foto. Semuanya tergantung pada foto,” ungkapnya.

Tematik Influencer Seksi. (Foto: Okezone)

Sejak saat itu, Poonam Pandey semakin tergila-gila dengan popularitas. Ia menemukan sebuah formula bagaimana bisa menjadi perbincangan publik dengan cepat dan mudah.

Dalam tahun-tahun awalnya, Poonam Pandey menjual keseksiannya sebagai daya tarik di dunia maya. Ketika orang-orang masih berpikir bagaimana menarik perhatian dengan batasan 140 karakter, Poonam sudah melakukan terobosan dengan mengunggah foto-foto syur.

Poonam Pandey tak sungkan memamerkan tubuh moleknya di media sosial. (Foto: Instagram/@ipoonampandey)

Hasilnya pun efektif. Jumlah follower-nya terus naik dari tahun ke tahun. “Aku bisa berada di posisiku saat ini berkat jejaring sosial. Orang-orang kadang tidak mengerti dengan kekuatan itu.”*

Baca juga: Umbar Keseksian, Dinar Candy Kantongi Puluhan Juta dari YouTube 

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini