nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejauh Dua Benua, Duet Brisia Jodie & Arsy Widianto untuk Pasangan LDR

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 03:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 29 205 2110577 sejauh-dua-benua-duet-brisia-jodie-arsy-widianto-untuk-pasangan-ldr-5LkcXzN8yH.jpg Arsy Widianto & Brisia Jodie (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA - Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali berduet di lagi terbaru, Sejauh Dua Benua. Kolaborasi romantis diusung dua penyanyi muda dalam hits yang rilis 27 September lalu.

Baca juga: Qory Sandioriva Ceritakan Perjuangannya Melawan Autoimun

Sejauh Dua Benua diciptakan maestro musik spesialis cinta, Yovie Widianto. Di lagu tersebut, pianis Kahitna ini bercerita kisah cinta sederhana terhalang jauhnya jarak. Namun, kekuatan cinta membuat mereka yakin bisa bertahan walau jarak jauh memisahkan.

brisia jodie 

Meski bertema cinta seperti lagu sebelumnya, Dengan Caraku, namun tantangan baru ditemui Arsy dan Jodie melalui tempo lagu up beat.

Ya, lagu Sejauh Dua Benua ini tidak bergenre pop ballad dengan tempo lambat. melainkan lagu yang asyik membuat pendengarnya sedikit bergoyang, walapun lirik galau ada di dalamnya.

Musik up beat ini didukung instrumen dari gitar, bass, keyboard, drum, dan lainnya membuat harmonisasi lagu menjadi kesatuan yang nyaman dinikmati.

Meski baru sehari rilis, respons luar biasa ditunjukkan penikmat musik. Melalui video lirik di YouTube, lagu ini sudah ditonton hampir 10.000 viewers. Tentunya jumlah ini akan terus bertambah seiring reaksi positif dari warganet.

arsy 

"Lagunya easy listening banget dan terasa mewakili hubunganku yang LDR (long distance relationship) sama pacar," ujar netizen.

Baca juga: SKF 2019 Ngaret Satu Jam, Donghae Suju: Kalian Sengsara Nunggu Lama

Sementara lainnya menambahkan, "langsung jadi favorit, gemas lirik dan videonya."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini