nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany Young Beri 'Kode' Siap Gelar Konser di Indonesia?

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 29 205 2110550 tiffany-young-beri-kode-siap-gelar-konser-di-indonesia-LKN7KVGzjd.jpeg Tiffany Young (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

TANGERANG - Tiffany Young menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Dalam aksinya, personel SNSD itu tampil memesona dibalut busana seksi.

Baca juga: Kolaborasi Brisia Jodie, Audrey, Rizky Febian dan Arsy Widianto Sukses Bikin Baper

Tiffany Young mengenakan dress mini gold dan hitam saat membuka penampilan di lagu I Just Wanna Dance dan di remix hits milik Rihanna, Don't Stop the Music. Penampilannya enerjik dengan tarian bersama para dancer.

Aksi berikutnya, Tiffany membawakan Over My Skin dan Heartbreak Hotel sebelum akhirnya menyapa penggemar di Indonesia. "Hallo Jakarta! Apa kalian bahagia malam ini?" tanya Tiffany.

tiffany 

Penyanyi 30 tahun itu berterima kasih atas kehadiran penggemar di acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Terlebih para penonton harus menunggu lama sebelum menyaksikan penampilan Tiffany.

"Terima kasih atas energi kalian yang tak pernah habis," ujar perempuan kelahiran San Frascisco ini.

Sebuah bocoran dilontarkan Tiffany Young di atas panggung. Dalam kalimat singkat, perempuan bernama lengkap Stephanie Young Hwang mengatakan, "Terus perhatikan aku, mungkin saja kita bisa bertemu di Magnetic Moon (tur)."

tiffany 

Mendengar pernyataan tersebut, ada penonton berspekulasi jika Tiffany Young akan memasukkan Indonesia dalam destinasi rangkaian turnya. Namun seperti diketahui hingga saat ini, tur yang dimulai sejak 25 Oktober 2019 itu baru mencatat 18 kota di Amerika Utara.

Menutup penampilan, Tiffany berharap jika penampilan kali ini menjadi awal pertemuan berikutnya. "Ini baru permulaan melanjutkan perjalanan, perjuangan dan bersinar bersama," kata Tiffany.

Baca juga: Rian D'Masiv Bocorkan Biaya Rekaman di Abbey Road Studio

Lips On Lips dan cover lagu Shawn Mendes, In My Blood menjadi akhir penampilan Tiffany Young dalam Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini