JTBC Gaet Tiffany Young Bintangi Drama Baru Song Joong Ki

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 206 2432657 jtbc-gaet-tiffany-young-bintangi-drama-baru-song-joong-ki-6bpKHGpSpz.jpg Tiffany Young ditawari membintangi drama baru Song Joong Ki. (Foto: PAPER)

SEOUL - Tiffany Young dikabarkan akan bergabung dengan Song Joong Ki dan Shin Hyun Been dalam drama terbaru JTBC, Chaebol Family’s Youngest Son. Kabar tersebut kemudian dijawab oleh perwakilan JTBC, pada 29 Juni 2021. 

“Kami sudah mengirimkan tawaran casting untuk Tiffany. Namun belum ada konfirmasi sejauh ini,” ujar perwakilan JTBC tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (29/6/2021). 

Tiffany Young.

Jika Tiffany menerima tawaran untuk membintangi Chaebol Family’s Youngest Son, maka ini akan menjadi debut aktingnya di layar kaca. Dia akan berperan sebagai seorang Korea yang tinggal di luar negeri. 

Diadaptasi dari web novel populer berjudul serupa, Chaebol Family’s Youngest Son berkisah tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak dan dijadikan tersangka kasus penggelapan dana keluarga kaya yang dilayaninya selama 10 tahun. 

Pria itu kemudian ‘terlahir kembali’ sebagai anak bungsu dari keluarga chaebol tersebut dan membalaskan dendamnya dengan mengambil alih perusahaan keluarga kaya tersebut secara perlahan.

Baca juga: Menetap di Amerika, Tiffany SNSD Jalani Diet Vegetarian 

Sementara itu, Song Joong Ki masih mempertimbangkan untuk berperan sebagai Jin Do Joon dalam drama tersebut. Shin Hyun Been juga ditawari untuk memerankan karakter Seo Min Young, seorang jaksa yang bertugas di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat.

 Song Joong Ki. (Foto: tvN)

Aktor Lee Sung Min juga dikabarkan akan bergabung dalam proyek tersebut. Sejauh ini belum diketahui jadwal syuting dan debut drama itu di JTBC.*

Baca juga: Ariel Tatum Akui Pernah Diajak Bobo Bareng Om-om dengan Harga Fantastis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini