Image

FOTO: Apa Kabar Tiffany Hwang? Nih Bocoran Kegiatannya Sejak Tinggalkan S.M Entertainment

Risni Safitri, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814640 foto-apa-kabar-tiffany-hwang-nih-bocoran-kegiatannya-sejak-tinggalkan-s-m-entertainment-ChWGUBXgJL.jpg Tiffany Hwang. (Foto: Toujours Belle)

SEOUL – Sejak Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany, memutuskan hengkang dari S.M Entertainment, September silam, banyak penggemar yang mempertanyakan kegiatan terkini mereka.

Jika Seohyun memutuskan untuk mendirikan one-person agency, Sooyoung memilih berlabuh ke Echo Global. Lalu bagaimana dengan Tiffany Hwang? Belum lama ini, Tiffany mengunggah beberapa kegiatannya saat berada di California, Amerika Serikat.  

Baca juga: Fans Tiffany SNSD di AS Rayakan Ultah Sang Idola dengan Layar Raksasa

Pada unggahan pertama, pelantun I Just Wanna Dance itu membagikan foto behind the scene saat sedang syuting di Pantai Hermosa, California, Amerika Serikat. Tiffany tampak mengenakan pakaian berwarna putih dan berada di dalam mobil sambil menatap ke arah kamera.  

Sebenarnya tak jelas apakah saat itu Tiffany tengah pemotretan atau syuting untuk lagu terbarunya. Pasalnya, tak ada penjelasan apapun yang ditinggalkan perempuan 28 tahun itu pada caption unggahannya.

Baca juga: Demi Tampil Sempurna, Tiffany SNSD Rela Lakukan Operasi Gigi

Pada foto kedua, Tiffany mengunggah fotonya yang sedang berjalan di trotoar. Dia memadankan baju lengan panjang berwarna hitam dan rok tutu merah, bersama sepatu merah dan topi baret hitam.

Foto terakhir yang diunggahnya adalah saat sedang menikmati keindahan Pantai Hermosa dalam balutan dress merah. Ia menggerai rambut panjangnya, memegang kamera, sambil bertelanjang kaki.

Baca juga: Ketagihan, Tiffany SNSD Tambah Tato Baru

Pada pertengahan Agustus 2017, sebulan sebelum Tiffany memutuskan hengkang dari S.M Entertainment, rumor kepindahannya ke Amerika Serikat berhembus kencang. Kala itu, dia dikabarkan akan pindah setelah merampungkan promosi album baru SNSD.   

Meski fans sempat khawatir kepergian tiga personel akan menjadi akhir bagi SNSD, namun S.M Entertainment menegaskan bahwa grup itu tidak akan bubar. Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu mengaku, tengah mengupayakan berbagai kemungkinan terkait masa depan SNSD.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini