Percaya Diri Tampil Plontos, Ria Irawan Banjir Doa dari Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 28 33 2110418 percaya-diri-tampil-plontos-ria-irawan-banjir-doa-dari-netizen-eFs0vzdSxs.jpg Ria Irawan (Foto: Instagram @riairawan)

JAKARTA - Meski sedang berjuang melawan kanker, Ria Irawan tampak tabah. Semuanya terlihat dari unggahan fotonya di Instagram.

Ria Irawan percaya diri dengan penampilan kepala plontosnya. Meski tak ada lagi helaian rambut yang menghiasi kepalanya, gurat kecantikannya tetap terlihat.

Aktris senior itu seakan tak peduli dengan kepala botaknya. Ia berpose di depan kamera dengan mengenakan kaus putih santainya lengkap dengan kacamata yang membingkai wajahnya.

Baca juga: Wakili Istrinya, Mayky Wongkar Sampaikan Kondisi Terkini Ria Irawan

Ria Irawan

Seolah ingin menegaskan bahwa keadaannya baik-baik saja, Ria menuliskan keterangan dengan membubuhkan emoticon tertawa.

"#riairawanthelegend #riairawaniscancerwhisper " tulis Ria Irawan, Jumat 27 September 2019.

Melalui penampilan kepala plontosnya, unggahan fotonya berhasil dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukung dan mendoakan kesembuhannya.

"Rambut hilang bersama penyakit yang hilang. Semangat mbak Ria, Tuhan angkat penyakit mbak cantik ini," tulis seorang netizen.

Baca juga: Respons Nagita Slavina soal Raffi Ahmad Tawari Nita Thalia Jadi Istri ke-2

Ria Irawan

"Semoga cepat sembuh mbak Ria Irawan, semangatmu siap acung jempol top. Wanita tangguh dan kuat. Semangat ya mbak Ria, semoga segera diangkat penyakitnya," timpal netizen lainnya.

Penyakit kanker kelenjar getah bening yang dialami Ria Irawan pada 2014 lalu kembali kambuh. Kali ini penyakitnya sudah menjalar ke otak hingga paru-paru.

Sebelumnya, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar menyampaikan kondisi terkini sang istri usai mendapat perawatan setelah sel kanker dalam tubuhnya kambuh. Ditemui di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Mayky yang mewakili Ria memberikan keterangan kepada awak media memastikan istrinya baik-baik saja. 

"Saya ingin menyampaikan bahwa Ria Irawan saat ini baik-baik saja," ujarnya, Jumat 13 September 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini