nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakili Istrinya, Mayky Wongkar Sampaikan Kondisi Terkini Ria Irawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 20:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104635 wakili-istrinya-mayky-wongkar-sampaikan-kondisi-terkini-ria-irawan-LtXQ9K8PqM.jpg Ria Irawan (Foto: Instagram @riairawan)

JAKARTA - Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar menyampaikan kondisi terkini sang istri usai mendapat perawatan setelah sel kanker dalam tubuhnya kambuh. Ditemui di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Mayky yang mewakili Ria memberikan keterangan kepada awak media memastikan istrinya baik-baik saja.

"Saya ingin menyampaikan bahwa Ria Irawan saat ini baik-baik saja," ujarnya, Jumat (13/9/2019).

Keluarga Ria Irawan

Dalam kesempatan yang sama, Mayky Wongkar juga ingin meluruskan pemberitaan tentang Ria Irawan yang menurutnya keliru. Dijelaskan Mayky, penyakit Ria yang kini menyebar ke otak dan paru-paru merupakan sisa sel kanker endometrium yang dulu pernah dideritanya.

Baca juga: Ria Irawan Jalani Radiasi di Bagian Kepala

"Jadi bukan tumor yang baru, cuma ini anak endometrium yang lama," kata dia.

Mayky Wongkar sebelumnya merasa ada pemberitaan yang menyebut terdapat sel kanker baru dalam tubuh Ria Irawan. Hal itulah yang kemudian oleh Mayky merasa perlu diluruskan, mengingat Ria sudah mengidap kanker sejak 2014.

"Ini bukan hal baru untuk istri saya," tuturnya.

Baca juga: Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat Dipangku BJ Habibie

Ria Irawan

Terakhir, Mayky Wongkar mewakili Ria Irawan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada istrinya. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang mengirim dukungan bagi sang aktris.

"Saya ucapkan berjuta terima kasih buat semua orang yang telah mencintai Ria, selalu kirim doa dan support buat Ria. Semoga Tuhan yang saya sembah memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang sudah mendoakan istri saya," pungkas Mayky.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Berita Terkait

Ria Irawan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini