nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spider-Man Dipastikan Bertahan di Marvel Cinematic Universe

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 20:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 28 206 2110516 spider-man-dipastikan-bertahan-di-marvel-cinematic-universe-1Go4BX2aWk.jpg Spider-Man (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Kabar membahagiakan datang dari Marvel dan Sony Pictures. Setelah bubar sebentar, keduanya menemukan cara untuk kembali bersama demi penggarapan film Spider-Man.

Baca juga: Percaya Diri Tampil Plontos, Ria Irawan Banjir Doa dari Netizen

Dikutip dari Variety, kedua perusahaan itu telah mengumumkannya pada Jumat (27/9/2019), Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige akan memproduksi film ketiga dalam seri Spider-Man. Film ini akan kembali menggaet aktor Tom Holland sebagai si manusia laba-laba.

Spider-Man 

Selama musim panas, berita yang terkuak adalah perusahaan induk Marvel, Disney dan Sony menemui jalan buntu atas keputusan pembiayaan. Disney ingin film tersebut dibiayai 50/50 dengan Feige berperan sebagai produser kreatif.

Spider-Man 

Sony diyakini telah mengusulkan untuk menjaga pengaturan berdasarkan ketentuan saat ini, yang menetapkan bahwa Marvel menerima sekitar 5% dari pendapatan kotor pertama dan semua pendapatan merchandising.

Kesepakatan tersebut ditandatangani pada Kamis (26/9/2019). Negosiasi melibatkan pimpinan kedua studio, termasuk kepala Sony Pictures, Tom Rothman, Feige dan Walt Disney Studios co-chair Alan Horn dan Alan Bergman. Sebagai imbalan, Marvel dan Disney akan menerima sekitar 25% dari keuntungan, menurut orang dalam.

 Spider-Man

Disney akan mempertahankan hak merchandising dan akan memasang sekitar seperempat dari pembiayaan. Sebagai bagian dari pengaturan, Spider-Man juga akan muncul dalam satu film Marvel Studios di masa depan.

"Saya sangat senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami bisa terus mengerjakannya," kata Feige.

Baca juga: Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali

Amy Pascal menyatakan hal yang serupa. "Ini luar biasa," katanya. "Kisah Peter Parker berubah secara dramatis dalam Far From Home dan saya tidak bisa lebih bahagia kita semua akan bekerja bersama saat kita melihat ke mana perjalanannya."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini