nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebby Fey: Jika Bohong, Saya Siap untuk Mati

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 33 2109974 bebby-fey-jika-bohong-saya-siap-untuk-mati-pMT3H5VKDS.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA - Bebby Fey seakan menanggapi perkataan Atta Halilintar yang menyebutnya berbohong terkait ucapannya yang menyebut telah ditipu hingga ditiduri oleh YouTuber papan atas tersebut. Lewat Insta Storiesnya, pada Jumat (27/9/2019), Bebby bersumpah bahwa apa yang dia ucapkan adalah sebuah fakta.

"Sumpah demi Allah, sumpah demi Rasulullah, sumpah demi ibuku, sumpah demi almarhum ayahku sumpah demi Alquran, sumpah pocong pun saya berani," tulis Bebby Fey dalam Insta Storiesnya.

Baca juga: Gara-Gara Kasus dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah

DJ Bebby Fey

Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun mengklaim dirinya bukanlah seorang wanita pengecut. Bebby Fey pun berdoa kepada Tuhan agar kebenaran kasus ini terbongkar dan dia mendapat keadilan.  

Di akhir tulisannya, wanita berambut panjang ini kembali mengucap sumpah. "Jika saya berbohong dengan pemberitaan saat ini, saya siap untuk mati, saya rela ya Allah," tulis wanita yang juga tengah berseteru dengan DJ Dinar Candy ini.

Baca juga: Atta Halilintar Resmi Laporkan Bebby Fey ke Polisi

DJ Bebby Fey

Seperti diketahui sebelumnya Bebby Fey telah mengungkap nama YouTuber yang disebut telah menipu hingga menidurinya. Menurut Bebby, sosok tersebut adalah Atta Halilintar, sang YouTuber nomor satu di Asia.

Sementara itu, dalam konferensi pers, Atta Halilintar membantah keras tudingan yang dilayangkan oleh Bebby Fey. Menurut Atta terdapat kepalsuan dari ucapan DJ asal Malang tersebut.

 

Sebelumya, Atta pun seakan menyindir Bebby Fey lewat Instagram pribadinya. Sulung Gen Halilintar itu pun menyinggung soal panjat sosial atau pansos.

"Sudah siap mengeluarkan single? Sudah puas dapat endorse banyak? Sudah roadshow TV-nya? Enggak kasihan sama keluarganya?,” tulis pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini