nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Glenn Fredly, Rizky Febian Terbebani Nyanyikan Kasih Putih

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 20:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 25 33 2109349 gara-gara-glenn-fredly-rizky-febian-terbebani-nyanyikan-kasih-putih-eYKFAkkVq3.jpg Rizky Febian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rizky Febian dipercaya Yovie Widianto untuk melantunkan salah satu lagu ciptaannya dalam konser Project X. Sesuai rencana, konser itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 September mendatang.

Iky -demikian sapaan akrabnya- akan menyanyikan empat tembang hits karya Yovie Widianto dalam konser itu: Kasih Putih, Takkan Terganti, Cantik, dan Cerita Cinta. Namun dari keempat lagu itu, dia mengaku, merasa terbebani menyanyikan Kasih Putih.

 Rizky Febian mengakui terbebani menyanyikan Kasih Putih karena Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

“Saya merasa terhormat sekaligus takut. Ada kekhawatiran akan mengecewakan penonton. Karena lagu itu kan sangat melekat pada Glenn Fredly,” ujar Iky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2019).

Kasih Putih menjadi satu-satunya lagu ciptaan Yovie Widianto yang akan dinyanyikan Iky secara solo. Tiga lainnya, akan dibawakan penyanyi 21 tahun itu secara berkelompok.

Baca juga: Tak Lagi Serumah, Sule Tetap Monitor Rizky Febian 

Tampil dalam Project X diakui putra sulung komedian Sule ini memberinya kesempatan untuk berdiskusi dengan Yovie Widianto. Sosok sang musisi yang kerap memberikan motivasi, diakui Iky, memudahkan dirinya untuk memahami sebuah lagu.

Rizky Febian mengakui terbebani menyanyikan Kasih Putih karena Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

“Mas Yovie bilang, setiap penyanyi punya keistimewaan masing-masing. Dan itulah yang terus dia kembangkan selama masa persiapan konser ini,” kata Rizky Febian menambahkan.

Sebagai bocoran, Iky mengaku, akan ada perubahan dalam lagu Kasih Putih yang disesuaikan dengan karakter vokalnya. Namun, dia enggan membeberkan lebih detail terkait perubahan tersebut.

“Nanti deh tonton sendiri. Biar menjadi kejutan,” ungkapnya sembari tertawa.

 Rizky Febian mengakui terbebani menyanyikan Kasih Putih karena Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Selain Rizky Febian, Project X juga akan dimeriahkan sederet penyanyi muda Tanah Air, seperti NOAH, Brisia Jodie, Rendy Pandugo, NOAH, Teddy Adhitya, dan Arsy Widianto.*

Baca juga: Park Bo Gum dan Suzy Bakal Jadi Pasangan Kekasih dalam Wonderland

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian dan Arsy Widianto Hibur Penonton Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Rizky Febian dan Arsy Widianto menghibur penonton pada malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini