nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Serumah, Sule Tetap Monitor Rizky Febian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107170 tak-lagi-serumah-sule-tetap-monitor-rizky-febian-T07RbKO7gy.jpg Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian diketahui telah memiliki sebuah rumah yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri. Bahkan sejak memiliki rumah sendiri, Iki -demikian sapaan akrabnya- diketahui jarang pulang ke rumah.

Kondisi itu, diakui Sule, membuat dia dan putra sulungnya itu jarang berjumpa. “Ini bukan bohong. Dia (Rizky Febian) sudah 2 bulan tidak pulang (ke rumah). Ya, bertemunya di acara ini,” ujar komedian bergaya nyentrik itu saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (19/9/2019).

Sule mengaku tetap memonitor Rizky Febian meski telah tak tinggal serumah. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Pertemuan ayah dan anak tersebut, terjadi tanpa disengaja. Sule mengaku, dirinya yang menjadi salah satu nominator dalam acara awarding stasiun televisi swasta tersebut. Dia bahkan tak tahu jika putranya itu tampil sebagai bintang tamu.

“Saya enggak tahu dia juga hadir. Kirain dia mengisi acara di tempat lain. Karena saya tidak pernah melihat iklannya kan. Jadi saya bangun tidur langsung ke sini, eh ternyata dia juga ada disini. Dia juga kayaknya enggak tahu saya datang,” imbuh bapak empat anak itu.

Baca juga: Ariel NOAH dan Sule Jadi Inspirasi Lagu Baru The Winner

Keputusan Iki untuk tak tinggal bersama Sule, diketahui lantaran dirinya kini mulai sibuk dengan kegiatannya di dunia musik. Akan tetapi, sebagai seorang ayah, Sule tak pernah absen untuk memonitor putranya tersebut.

Rizky Febian mengaku tetap dikontrol sang ayah meski sudah tak lagi serumah. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

"Dia sibuk nyanyi terus dan liburan juga,” ujar Sule yang ditimpali Rizky dengan, “Iya, selama 2 bulan ini diinterogasi terus (sama ayah). Dia tanya, ‘Lagi di mana Jang?’ Begitu.”

Bukan hanya itu, Sule pun menganggap kepergian Iki dari rumah merupakan hal wajar. Bahkan, komedian 42 tahun tersebut mengaku, sejak kecil dirinya sudah mengajarkan kemandirian dan hidup jauh dari orang tua.

 Sule mengaku tetap memonitor Rizky Febian meski telah tak tinggal serumah. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

"Saya saja dari SMP sudah jauh dari orangtua. Biasa itu. Ya saya anggap saja ini sebuah balesan dari orangtua saya. Dulu saya jarang ketemu orangtua dan sekarang saya yang jarang ketemu anak,” imbuh Sule.*

Baca juga: Bintang Film Porno Jessica Jaymes Tewas, Diduga Gagal Jantung 

1
3
BERITA FOTO
+ 12

Tatapan Tajam Aktris Cantik Naomi Zaskia Kekasih Komedian Sule

Naomi merupakan aktis dan model cantik berdarah Jerman-Bali, yang kini berusia 22 tahun. (Foto: Instagram @naonomnom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini