nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Raih Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler di ITA 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 598 2108927 raffi-ahmad-raih-penghargaan-pembawa-acara-terpopuler-di-ita-2019-n5WfjeVtNC.jpg Raffi Ahmad (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad meraih penghargaan sebagai Pembawa Acara Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Ayah satu anak ini sukses menghempas empat kandidat lainnya dalam acara yang digelar pada Selasa (24/9/2019) di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta itu.

Baca Juga: Luna Maya Dibuat Tegang oleh Deddy Corbuzier di ITA 2019

Empat selebriti yang dikalahkan Raffi Ahmad adalah Deddy Corbuzier, Gilang Dirga, Sule dan Irfan Hakim. Sambil tersenyum, Raffi menerima trofi penghargaan ITA yang diberikan Ayu Dewi serta Opie Kumis sebagai pembaca nominasi.

Raffi Ahmad di ITA 2019

Dalam pidato kemenangannya, Raffi Ahmad mengaku tak percaya dengan kemenangannya karena persaingan yang cukup ketat di kategori ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung karier saya dan terutama paling spesial adalah istri saya, Nagita Slavina," ujar Raffi.

ITA 2019

Menariknya, saat ia mengucapkan salam spesialnya, presenter musik Dahsyat itu sempat salah pengucapan antara doa dan dosa.

"Terima kasih untuk istriku tercinta atas dosanya, eh doa! Yang banyak dosa mah saya. Aku cinta kamu sayang!" sambung Raffi.

Selain Raffi Ahmad yang menerima penghargaan, ITA juga telah memberikam trofi kepada Master Chef Indonesia sebagai Program Akhir Pekan Terpopuler, Brownies di kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler dan FTV (SCTV) sebagai Program Non Prime Time Drama Terpopuler.

Baca Juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Acara Indonesian Television Awards 2019 tidak hanya bisa disaksikan melalui tayangan live di RCTI, namun juga lewat streaming di RCTI +. Ini menjadi tahun ke-4 gelaran Indonesian Television Awards.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Indonesian Television Awards (ITA) 2019 Berikan 12 Penghargaan Program dan Individu Terpopuler

Project Leader Indonesian Television Award (ITA) Dini Putri (kanan) bersama para nominasi penerima penghargaan di Jakarta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini