Besok Sore, Bebby Fey Siap Beberkan Identitas Sang Youtuber

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 33 2108898 besok-sore-bebby-fey-siap-beberkan-identitas-sang-youtuber-2KWQJCUuW8.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA - Permasalahan antara DJ Bebby Fey dengan seorang Youtuber pria terkenal hingga kini masih bergulir. Bahkan, Youtuber itu disebut sama sekali tak memiliki itikad baik untuk menemui atau bahkan membicarakan masalah antara dirinya dan Bebby Fey.

Baca Juga: Soal Skandal Seks Bebby Fey dan YouTuber, Dinar Candy: Kalau Dirugikan, Lapor Polisi

Sesuai dengan rencana, Bebby Fey mengaku akan membeberkan identitas sang Youtuber tersebut pada esok hari, Rabu, 25 September 2019. Bahkan ia pun akan langsung melaporkan Youtuber tersebut ke pihak berwajib.

DJ Bebby Fey

"Jadi kita tunggu 1x24 jam ya, sampai besok. Kalau mereka enggak ada itikad baik, secara berat hati kita laporkan," ujar Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

DJ Bebby Fey

Kuasa hukum Bebby Fey mengungkap bahwa somasi telah dilayangkan sebanyak dua kali, agar permasalahan ini bisa segera diselesaikan. Namun apa daya, tak ada sedikit pun respons dari sang Youtuber hingga saat ini.

"Untuk bicara respons, belum ada ya hingga saat ini, karena ya saya enggak tahu dari pihak mereka itu penafsiran, menanggapi dari pihak kita ini seperti apa. Kita enggak tahu. Yang jelas di sini kita menunjukkan itikad baik kita supaya tujuannya bisa berembuk secara kekeluargaan," papar Yanuar, selaku kuasa hukum Bebby Fey.

Baca Juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

"Kalau itu tidak ditanggapi ya sudah kita lewat jalur hukum. Jadi di sini per hari Rabu itu kita akan menjelaskan siapa orangnya dan kita akan sebutkan namanya," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini