nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Citra Kirana dan Vebby Palwinta di Diary Baim Wong, Paula Verhoeven Panas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 September 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 33 2108324 ada-citra-kirana-dan-vebby-palwinta-di-diary-baim-wong-paula-verhoeven-panas-RhF5MGrB4I.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Paula Verhoeven menemukan buku harian lama milik suaminya, Baim Wong yang tersimpan di rak buku. Paula terlihat penasaran dan tertarik untuk membaca isinya.

"Bentukannya kayak peti harta karun," ujar Paula Verhoeven seperti dikutip dari tayangan channel YouTube Baim Paula.

Paula terlihat membersihkan debu yang menempel di buku harian berukuran besar tersebut. Ketika mulai membukanya, ia terlihat biasa-biasa saja sampai pada akhirnya perempuan 32 tahun tersebut menemukan nama seorang aktris sinetron, Citra Kirana.

Baca Juga:

Absen dari Panggilan Penyidik, Baim Wong Tak Tahu Ada Jadwal Pemeriksaan

Sibuk Meeting, Baim Wong Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus Penggelapan

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

 

Paula tampak terkejut saat membaca tulisan sang suami. Tercatat pada 23 November 2014, Baim menuliskan, "Di Silet Awards saya jadi diri sendiri sangat otentik. Bangga dengan apa yang sudah saya lakukan dan kerjakan di Silet awards 2014. Citra Kirana tahu saya suka dia tidak ada yang saya tutup-tutupi lagi."

Mengetahui kenyataan bahwa Baim Wong sempat memiliki perasaan dengan Citra Kirana, Paula terlihat kepanasan. Bahkan keningnya terlihat berkeringat hingga sibuk mengusapnya dengan tisu.

"Oh yang kemarin kita syuting YouTube air kolam. Gue udah feeling, makanya kenapa dia ngajakin. Oh dasar," ujar Paula.

Paula Verhoeven semakin panas kala melihat kalimat sang suami yang menambahkan lambang hati di akhir tulisan tangannya. "'Tidak ada yang saya tutup-tutupi lagi' love, love, love, ih, najis. Apaan tuh? Alay!" tegas Paula yang terlihat menyembunyikan perasaan kesalnya dengan tawa.

Setelah Citra Kirana, dalam catatan Baim pada tahun 2015, Paula menemukan nama Vebby yang diduganya adalah aktris Vebby Palwinta.

Baca Juga:

Gisel Unggah Foto Gempi Berbikini, Gading Marten: Gemas

Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Bebby Fey Akui Lebih Nikmat Daripada YouTuber

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


"Vebby? Vebby yang Palwinta itu? tapi kan dia baru terkuak, tahun berapa sih putusnya?," tanya Paula kepada tim channel YouTubenya.

"Berarti kalau dia (Vebby) dari 2015, dua tahun baru kecium publik?," sambungnya.

Baim Wong pun memberikan reaksi soal istrinya yang jahil karena telah membuka buku diary-nya tanpa sepengetahuannya. Tak disangka, Citra Kirana memberikan tanggapannya lewat kolom komentar unggahan video milik Baim.

Baca Juga:

Sering ke Luar Negeri, Anak Nia Ramadhani Anggap AS Seperti Bandung

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


"Enggak nyangka ada aku," tulis Citra.

Reaksi Citra tersebut langsung menuai beragam komentar dari beragam netizen. Bahkan ada yang berkomentar dengan nada menggoda. "Cie cie ada cinta yang dulu di pendam," tulis seorang netizen.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini