nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Superhero, Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 22 206 2107753 main-film-superhero-pevita-pearce-keluar-dari-zona-nyaman-jOaU7ZtyK4.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram Pevita Pearce)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce merasa bahagia bisa terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit. Bahkan ia didapuk secara khusus untuk memerankan tokoh pahlawan super pertama Indonesia, Sri Asih, yanh diciptakan pada 1950-an oleh RA Kosasih.

Sebagai pemeran Sri Asih, Pevita mengaku sangat bangga saat dirinya terpilih untuk memerankan tokoh tersebut. Pevita mengaku tak bisa membayangkan akan seperti apa nantinya tokoh Sri Asih yang merupakan adaptasi dari karya milik Bapak Komik Indonesia.

Baca Juga:

Pevita Pearce Komentari Perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur

Perankan Sri Asih, Intip Potret Cantik Alami Pevita Pearce

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

"Waktu pertama kali ngobrol-ngobrol, ditawarin, aku ngelihat bahwa belum ada karakter seperti Sri Asih, dan untuk bisa memerankan Sri Asih adalah suatu kebanggaan. Dan aku enggak pernah terbayangkan Sri Asih yang dibuat oleh RA Kosasih 50 tahun lalu bisa jadi difilmkan sekarang. Dan aku ngerasa generasi sekarang pun masih butuh Sri Asih," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Selama 13 tahun bergabung dengan industri perfilman Indonesia, Pevita mengaku bahwa Sri Asih merupakan film action pertamanya. Ia bahkan mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuan beraktingnya demi film yang akan tayang 2020.

"Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami itu butuh proses. Sangat menyenangkan, tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure. Dan apalagi setelah film Gundala sudah tayang kemarin antusiasnya juga begitu tinggi dan banyak orang yang berharap lebih juga di Sri Asih, wah lumayan," paparnya.

Sementara itu, film Sri Asih sendiri mengharuskan wanita 27 tahun tersebut untuk keluar dari zona nyamannya. Bahkan ia pun mengaku bangga dengan kemunculan Jagat Sinema Bumi Langit, dimana ia pun akan dengan senang hati menyajikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga:

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Demi Moore Menyesal Ajak Ashton Kutcher Threesome

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce


"Mungkin menurut aku setiap projek memiliki tantangannya masing-masing, tetapi Sri Asih ini benar-benar nge-push aku untuk keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu greget baru juga untuk aku," jelasnya.

"Karena bangga sekali akhirnya Indonesia punya universe seperti Jagat Sinema Bumilangit dan untuk bisa berpartisipasi dan ada di dalamnya mudah-mudahan bisa bikin banyak orang senang juga dan bangga," tutup Pevita Pearce.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini