nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Penting Iwan Fals pada Penonton di Konser "Karya Semesta"

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 22 September 2019 12:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 205 2107843 pesan-penting-iwan-fals-pada-penonton-di-konser-karya-semesta-vOSH4MLbBS.jpg Iwan Fals (Foto: Heru/Okezone)

BEKASI - Musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals siap menggelar konser selanjutnya yang bertajuk Konser Eksklusif Karya Semesta. Dalam konser yang akan digelar Stadion Wibawa Mukti, kabupaten Bekasi, 8 November nanti, Iwan mengaku telah menyiapkan beberapa pesan penting untuk para penontonnya.

"Konser ini kali ini akan banyak edukasi, termasuk didalamnya kita akan sampaikan bagimana pentingnya merawat alam semesta ini dan bagaimana pentingnya menjaga kebersihan. Kita tidak ada hak sedikitpun untuk merusak ciptaan Tuhan. Selain itu kita juga akan sampaikan bagaimana menjaga kebersamaan dalam persaudaraan, jadi kita tidak boleh terpecah belah, apapun alasannya," kata Iwan di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Iwan Fals

Baca Juga: Peduli Alam, Iwan Fals Minta Penonton Angkut Sampah di Konser "Karya Semesta"

Lebih lanjut, Iwan juga menghimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan konsernya nanti untuk menjaga kebersihan di lokasi konser. Hal tersebut dilakuakn sebagai bukti cinta terhadap alam.

"Saya menhimbau agar para penonton nanti bisa menjaga kebersihan di lokasi konser, dengan memungut sampah yang ditinggalkan seusai konser. Kita harus menjaga alam semesta ini, jadi nggak ada alasan untuk merusak alam semesta yang telah memberikan manfaat kepada seluruh umat manusia ini," jelas Iwan.

Baca Juga: Iwan Fals Usul Pemindahan Ibu Kota Dilakukan 5 Tahun Sekali

Iwan Fals

Tidak hanya itu, musisi mantan vokalis band Boomerang, Roy Jeconiah yang akan berkolaborasi dalam konser tersebut membocorkan sedikit konsep penampilannya dalam konser itu.

"Pertama saya merasa senang bisa terlibat dalam acara Konser Eksklisif Karya Semesta ini, ini konsep yang luar biasa, dikemas dengan sangat apik dan penuh akan makna, karena banyak sisipan-sisipan unsur edukasi disitu. Jadi penonton seperti mendapat oleh oleh untuk dibawa pulang," jelas Roy Jeconiah.

 Baca Juga: Bergaya Seksi, Celana Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus

Sementara itu, untuk menghindari percaloan, pihak promotor terlah menyiapkan penjualan tiket secara online. Namun begitu, beberapa tiket offline pun sudah disiapkan pihak promotor.

 

"Untuk mendapatkan tiket cukup mudah, caranya tinggal buka aplikasi traveloka. Untuk tiket presale sudah hampir sold out, namun demikian bagi yang mau beli secara off line panitia juga menyediakan di tempat tempat seperti Ceteracoffee Jakarta Garden City, Cakung Jakarta Timur, Diplov di Mutiara Gading Bekasi, Oldtown Coffee Cikarang Groove, Cikarang, dan Kantin Sedap Delta Silicon, Cikarang," kata Lisa.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Paling Banyak Dicari di Google, Iwan Fals Gelar Konser Mini

Musisi Iwan Fals beryanyi dalam konser mini di Jakarta, Selasa (7/3/2017). Iwan Fals menempati urutan pertama musisi yang paling dicari di fitur pencarian Google Indonesia. Google kembali memperkenalkan inovasi fitur pencarian konten musik di Google App untuk perangkat mobile. Fitur ini pertama kali dikembangkan Google APP, agar masyarakat lebih mudah mencari detail tentang idola setiap orang dan pengetahuan apapun yang diinginkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini