nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Moore Menyesal Ajak Ashton Kutcher Threesome

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107472 demi-moore-menyesal-ajak-ashton-kutcher-threesome-NZljVxsGOp.jpg Ashton Kutcher dan Demi Moore (Foto: E Online)

LOS ANGELES – Demi Moore mengungkapkan penyesalannya karena melakukan hubungan seks threesome bersama Ashton Kutcher dan satu lainnya saat pernikahan mereka. Hal itu diungkapkan aktris Ghost itu dalam buku memoarnya berjudul Inside Out.

Demi Moore pada awalnya hanya ingin membahagiakan Ashton Kutcher, suami yang menikahinya pada tahun 2005 itu. Tapi sekarang perempuan 56 tahun itu menyadari jika hubungan seks threesome sebuah kesalahan.

Baca Juga:

Ashton Kutcher Hibahkan Rumah Senilai Rp14 Miliar pada Mantan Anak Tiri

Kartu Kredit Demi Moore Dibobol, Dana Rp2,36 Miliar Raib

Demi Moore, Foto: ist


“Saya ingin menunjukkan kepadanya betapa hebat dan menyenangkannya saya,” tulis Moore di buku tersebut seperti dikutip dari Page Six dari laman Radar.

Dalam bukunya, Demi Moore mengatakan ia melihat laporan media menyebut suaminya berselingkuh di tahun 2010. Seorang perempuan berusia 21 tahun telah dibawa Ashton ke rumah mereka saat Moore tengah bekerja di luar kota.

Moore mengklaim jika ia bertemu dengan perempuan itu saat bermain bowling bersama sang putri, Rumer Willis. Namun saat dikonfirmasikan pada suaminya, Ashton tidak sepenuhnya minta maaf atas perilaku yang mengerikan tersebut.

Ashton mengatakan, karena Demi Moore telah membawa pihak ketiga dalam hubungan mereka, hal itu mengaburkan batasan sebagai pasangan. Maka ia pun berhak membawa serta pihak ketiga (selingkuhannya). “Itu disebut sebagai menangkis kesalahan”, tulis Moore di bukunya tersebut.

Moore juga menuduh aktor That's 70s Star, ini berselingkuh pada 2011 ketika pesta bujangan rekannya Danny Masterson di San Diego. Hal itu diketahui perempuan kelahiran Meksiko dari Google. “Saya merasa mual,” tulisnya.

Baca Juga:

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Hanya 8 Jam, Boy William: Lo Naik Apa?

Liburan Sepekan, Ashton Kutcher & Mila Kunis Tinggalkan Bali

Awal September, New York Times merilis kutipan dari buku Demi Moore yang akan datang. Di mana ia juga menceritakan keguguran di kehamilan enam bulan di awal 2000-an.

Moore mencoba mengonsumsi alkohol dan menyalahkan diri sendiri atas kehilangan janinnya itu. Meskipun pasangan yang telah bersama selama 8 tahun itu mencoba menjalani program bayi tabung.

Saat Page Six mencoba mengonfirmasi kepada perwakilan Demi Moore maupun HarperCollins, penerbit buku tersebut belum ada jawaban. Hal yang sama juga dilakukan pihak Ashton Kutcher yang belum menanggapinya.

Baca Juga:

Curahan Hati Wendy Cagur saat sang Istri Minta Cerai

Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Liburan Sepekan, Ashton Kutcher & Mila Kunis Tinggalkan Bali


Pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher akhirnya memutuskan bercerai pada 2013. Dua tahun setelahnya, pria asal Amerika itu menikahi Mila Kunis. Namun Demi Moore belum terlihat menggandeng pasangan setelah berpisah dengan Kutcher.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Liburan Sepekan, Ashton Kutcher & Mila Kunis Tinggalkan Bali

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis tampak mengakhiri liburan romantis mereka di Bali. Kemarin, duo sejoli itu tertangkap kamera berjalan di bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini