nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Pamit, Merry Datangi Raffi Ahmad Curhat Batal Nikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106883 usai-pamit-merry-datangi-raffi-ahmad-curhat-batal-nikah-0piIQfHgYQ.jpg Merry (Foto: Instagram @merryraffiahmad)

JAKARTA - Merry beberapa waktu lalu menggemparkan publik karena keputusannya berhenti menjadi asisten Raffi Ahmad. Kini, Merry kembali menyambangi rumah Raffi dan mencurahkan isi hatinya karena rencananya untuk menikah batal.

Melihat kedatangan mantan asistennya itu, Raffi Ahmad langsung menanyakan kesediaan Merry untuk kembali menjadi asistennya. Tetapi Merry belum bisa menjawabnya pasti karena ia masih ingin menemani ibunya untuk sementara waktu di kampung halaman. Sang ibu merasa sedih lantaran rencana pernikahannya batal.

Baca juga: Musim Kemarau, Intip Mantan Asisten Raffi Ahmad Ambil Air di Sumur

Merry Asisten Raffi Ahmad

Merry pun membeberkan alasannya enggan melanjutkan rencana pernikahannya di kampung. "Ya, ibuku sudah jodohin. Tapi jodohnya tuh disuruh sama saudara sendiri. Aku takutnya ntar kalau misalnya kita enggak ada jodoh panjang terus tiba-tiba cerai. Nah, kita kan jadi musuhan sekeluarga," kata Merry seperti dikutip dari tayangan channel Youtube Rans Entertainment pada Rabu 18 September 2019.

Mantan perias pengantin itu juga mengaku belum siap menikah. Terlebih lagi sang perempuan yang hendak dijodohkan dengannya itu bukanlah tipe idamannya.

Di samping itu, Merry ternyata masih menyimpan rasa cinta dengan seorang perempuan bernama Imas. Tetapi hubungannya dengan Imas tidak disambut baik oleh ibunya.

Baca juga: Pengalaman Pahit, Leher Risty Tagor Dililit Ular Piton

"Kalau Imas bener tipe aku. Mungkin kalau waktu itu diizinin sama ibu, mbak Gigi ngerayain di sini (Jakarta) alakadarnya, saya udah punya anak kali sama Imas," tutur Merry.

Merry Asisten Raffi Ahmad

Merry bahkan mengklaim bahwa di antara dirinya dan perempuan tersebut sudah saling mengutarakan rasa cinta. Namun sayangnya perempuan itu sudah menikah dengan pria lain.

Pada Agustus 2019 lalu, Merry atau Muhammad Sadili yang sudah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama 13 tahun memutuskan untuk berhenti kerja. Keputusan tersebut dikarenakan ibunya berniat menjodohkannya di kampung.

Untuk melepas kepergian Merry, Raffi bahkan memberikannya sejumlah barang mewah sebagai modal untuk di kampungnya. Salah satunya adalah jam tangan mewah kesayangan Raffi yang harga jualnya disebut mampu membeli rumah dan tanah di kampung.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Ini Rumah Merry di Madura

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis. Foto Instagram @merryraffiahad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini