nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cita Citata Kerap Comblangi Nafa Urbach dengan Pria Muda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 10:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106235 cita-citata-kerap-comblangi-nafa-urbach-dengan-pria-muda-6AphzbYDFx.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Hampir 3 tahun menyandang status janda, Nafa Urbach tampaknya masih betah dengan kesendiriannya. Dia bahkan mengaku, hubungannya dengan seorang pengusaha muda harus berakhir hanya dalam waktu 1,5 bulan.

Kesendirian Nafa inilah yang membuat sang sahabat, Cita Citata getol menjodohkannya dengan beberapa pria. Menurut Nafa, pelantun Goyang Dumang itu sangat bersemangat mencarikan dirinya kekasih baru.

Cita Citata kerap memperkenalkan Nafa Urbach dengan pria muda. (Foto: Instagram/@cita_citata) 

“Dia (Cita Citata) sih memang tukang ngejodohin. Aku dan dia kan bersahabat sejak aku cerai. Jadi, dia ribet banget mencarikan aku cowok,” ujar Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 17 September 2019.

Sayang, pria yang kerap dijodohkan Cita Citata kepada mantan istri Zack Lee tersebut selalu saja memiliki usia yang terpaut jauh. Bahkan, kekasih terakhir Nafa Urbach yang dikenalnya lewat sang sahabat terpaut 7 tahun lebih muda darinya.

Baca juga: Pacari Berondong, Nafa Urbach: Hanya Bertahan 1,5 Bulan 

Nafa Urbach menilai, berpacaran dengan pria yang jauh lebih muda memiliki konsekuensi tersendiri. Pola komunikasi yang terlalu intens diakuinya menjadi batu sandungan dalam hubungan asmaranya.

 Nafa Urbach mengungkapkan sudah putus dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

“Karena aku pernah menikah, mungkin agak lebih cuek. Aku enggak bisa yang harus selalu saling memberikan kabar. Karena kalau sudah sampai rumah aku ingin fokus dengan urusan pribadi,” tuturnya.*

Baca juga: Jadi YouTuber Seksi, Ini Jumlah Penghasilan Pamela Safitri

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini