nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibully Netizen, Tiga Setia Gara Jawab dengan Kata-Kata Kasar

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106377 dibully-netizen-tiga-setia-gara-jawab-dengan-kata-kata-kasar-VjemJQYdcp.jpg Tiga Setia Gara (Foto: Instagram @tigawat)

JAKARTA – Sempat berempati dengan Tiga Setia Gara yang mengaku mengalami kekerasan dari sang suami, netizen kini tampaknya berbalik geram. Para netizen pun meramaikan kolom komentar dari foto yang diunggah Tiga Setia Gara di Instagram pribadinya, Selasa (17/9/2019).

Dalam komentarnya, netizen menyoroti aksi Tiga Setia Gara yang lebih memilih merekam video di Insta Storiesnya dibanding mencari tahu kontak dari Kedutaan Besar Indonesia di Amerika. Selain itu, netizen pun tampaknya gemas dengan rocker wanita itu yang mengaku bingung ketika mendapat tawaran untuk kembali ke Indonesia.

Tiga Setia Gara

Baca juga: Tiga Setia Gara Alami KDRT, Kakak Ipar: Dia Minum Pil dan Alkohol

“Punya internet untuk posting story, tapi enggak bisa browsing KBRI di Washington DC,” ujar salah seorang warganet.

“Jadi mau pulang atau enggak mbak? Jangan labil,” tulis netizen lain mengomentari unggahan Tiga Setia Gara.

Pemain film Keira itu pun kemudian membalas cemoohan yang dituliskan oleh netizen. Namun, dari komentar balasannya itu, Tiga menyisipkan kata kasar untuk para netizen tersebut. 

“Eh, bangsa*, maksud lo apaan?,” jawab Tiga untuk netizen yang menyindirnya tak bisa menelusuri KBRI di Amerika Serikat.

Baca juga: 4 Fakta Kasus Perceraian Bopak Castello dan Putri Mayangsari

Tiga Setia Gara

“Heh goblo* makanya baca berita yang pintar, baca tuh ig story gue,” tulis Tiga untuk menjawab sindiran netizen lainnya.

Interaksi Tiga dengan para netizen itu pun dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sontak, unggahan tersebut pun juga diramaikan oleh komentar netizen terkait kata-kata kasar yang dituliskan oleh istri dari James Aaron itu.

Seperti diketahui, Tiga Setia Gara mengadukan perlakuan kasar yang dia terima dari sang suami kepada para pengikutnya di Instagram. Dalam kondisi menangis, Tiga meminta bantuan masyarakat Indonesia untuk menghubungi Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Amerika Serikat agar dia bisa kembali ke Tanah Air.

Salah satu selebritis Tanah Air, Nikta Mirzani sempat menghubunginya melalui pesan langsung di Instagram. Niki pun menyanggupi untuk membiayai kepulangan Tiga Setia Gara ke Tanah Air.

Akan tetapi, bantuan yang akan diberikan Nikita Mirzani tak langsung diterima oleh Tiga Setia Gara. Dia mengaku bingung jika kembali ke Tanah Air, Tiga tak memiliki pekerjaan.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini