Tiga Setia Gara Alami KDRT, Kakak Ipar: Dia Minum Pil dan Alkohol

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 18 33 2106222 tiga-setia-gara-alami-kdrt-kakak-ipar-dia-minum-pil-dan-alkohol-DA30CWD3wC.jpg Tiga Setia Gara (Foto: Instagram @tigawat)

OHIO - Sebuah akun gosip di Instagram membagikan percakapannya dengan seseorang yang diketahui kakak Ipar dari Tiga Setia Gara. Wanita itu tak membenarkan bahwa adik kandungnya, James Aaron melakukan KDRT terhadap Tiga.

"Saya mengetahui mereka dan melihat mereka sepanjang hari dan itu tidak benar. Jika kalian ingin tahu kebenarannya, lihatlah dari cerita dua sisi. Daripada langsung percaya video yang dia buat," ujar wanita dengan akun @bluestarmomx4.

Kakak ipar Tiga pun menyebutkan bahwa sebelum membuat video itu, rocker asal Indonesia tersebut meminum alkohol yang sudah dicampur dengan obat-obatan.

 Tiga Setia Gara

Baca Juga: Hot Gosip: Fakta Pernikahan Tiga Setia Gara hingga Armand Maulana Menangis

"Dia mencampurkan pil dan alkohol sebelum dia memulai penampilan dramatis yang membuat orang kasihan," lanjut wanita tersebut.

Dia pun menambahkan bahwa tidak ada yang menahan Tiga untuk kembali ke Indonesia.

"Jika dia ingin pulang, yang harus dia lakukan adalah naik pesawat, dia punya banyak uang dan paspor," lanjutnya.

Seperti diketahui Tiga Setia Gara sempat menghebohkan jagat dunia maya melalui rangkaian unggahan di Insta Storiesnya.

Dalam video tersebut, Tiga meminta bantuan masyarakat Indonesia untuk menghubungi Kedutaan Indonesia di Amerika untuk memulangkannya ke Tanah Air.

Baca Juga: Tiga Setia Gara Sebut Netizen Indonesia Goblok

 Tiga Setia Gara

Pemain film Keira itu mengaku mendapat kekerasan dari sang suami yang berkewarganegaraan Amerika, James Aaron.

Dia juga mengatakan saat video itu diambil, mereka tengah terlibat pertengkaran dan James hampir melayangkan pukulannya pada Tiga.

Tiga pun menceritakan pengalaman tak menyenangkannya saat menghubungi polisi darurat 911. Menurut Tiga, pihak kepolisian tak mempercayainya dan menyatakan bersalah lantaran dia seorang imigran dan berasal dari Asia.

Video Tiga Setia Gara pun begitu menyita perhatian warganet. Berkat usaha warganet Indonesia, pihak Konsulat Jendral Chicago akhirnya menghubungi Tiga melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Bisnis Kopi, Lucinta Luna Kebanjiran Tawaran hingga Luar Negeri

Salah satu artis Indonesia, Nikita Mirzani pun menawarkan bantuan untuk Tiga pulang. Niki pun bersedia menanggung ongkos Tiga untuk kembali ke Indonesia.

 

Akan tetapi, Tiga tampaknya ragu jika harus kembali ke Indonesia. Pasalnya, dia mengaku tak memiliki pekerjaan hingga keluarganya yang tak merestui pernikahannya dengan James Aaron.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini