nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ifan Seventeen Alami Kejadian Mistis saat Instagram Live Tengah Malam

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 10:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106246 ifan-seventeen-alami-kejadian-mistis-saat-instagram-live-tengah-malam-65uUdFTh9l.jpg Ifan Seventeen. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA – Penyanyi Ifan Seventeen mengalami kejadian tak biasa di kamar hotelnya di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 17 September 2019. Ifan mengaku, mendengar suara aneh saat melakukan Instagram Live.

Kejadian itu, menurut Ifan, dimulai saat keberangkatannya kembali ke Jakarta harus tertunda karena kabut asap. Dia pun memilih menginap di sebuah hotel yang berada di dekat bandara.

Ifan Seventeen mengalami kejadian mistis saat menginap di sebuah hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

“Karena tidak tahu harus ngapain, iseng pergi ke kolam renang di lantai 5 dan Insta Live. Suasananya sepi, tidak ada orang karena waktu menunjukkan pukul 00.30 WITA,” ujar Ifan dalam penjelasannya di Instagram.

Selain suasana yang sangat sepi, penyanyi bernama asli Riefian Fajarsyah itu menggambarkan jika hotel yang ditempatinya itu dekat dengan bukit dan hutan. Tidak jarang, dia merasakan angin berembus sepoi-sepoi di pinggir kolam renang.

Baca juga: Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

Bahkan, dia mendengar suara ‘heh’ sekitar dua atau tiga kali. Awalnya, dia berpikir, bunyi itu suaranya yang terekam speaker ponsel. Namun suara itu tak lagi terdengar setelah Ifan kembali berinteraksi dengan warganet.

Selain itu, Ifan juga mendengar suara lain saat tengah memberikan tips menjaga vokal kepada warganet yang mendengar siaran langsung tersebut. “Di akhir video, terdengar suara seperti burung kalkun kecil sahut-sahutan,” sambung Ifan.

Ifan Seventeen mengalami kejadian mistis saat menginap di sebuah hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Namun suara itu, imbuh Ifan, berubah menjadi bunyi menggeram dan melengking yang terdengar berkali-kali. Karena itu, dia memutuskan untuk beranjak dari kolam renang dan menuruni tangga.

Ifan terlihat panik, namun tak mampu berkata apapun saat itu. Rentetan kejadian aneh itu diakuinya, membuat dia sangat takut. Meski dia tak mampu memastikan kebenaran apapun yang didengarnya kala itu. “Wallahualam sih itu apa. Tapi menakutkan banget,” tuturnya.

Ternyata suara aneh tersebut bukan hanya dirasakan Ifan Seventeen. Beberapa warganet yang menyaksikan Instagram Live itu mengklaim, mendengar bunyi yang sama dengan pria 36 tahun itu.

“Iya Bang, tadi gue mendengar suara aneh dari belakang lu. Makanya, gue langsung cabut dari Instagram elu Bang,” tulis seorang warganet yang diunggah Ifan ke Insta Story dengan emoji tersenyum sambil berkeringat.*

Baca juga: Rekam Adegan Seks, Kevin Hart Dituntut Rp844 Miliar 

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini