Bantah Hotman Paris, Elza Syarief Yakin Nikita Mirzani Ucapkan Kata Hinaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 18 33 2106236 bantah-hotman-paris-elza-syarief-yakin-nikita-mirzani-ucapkan-kata-hinaan-EUtPaEQsZz.jpg Elza Syarief (Foto: Youtube @call me mell)

JAKARTA - Pengacara Elza Syarief seolah membantah pernyataan Hotman Paris. Ia merasa yakin bahwa Nikita Mirzani telah melontarkan kata-kata yang bernada hinaan kepadanya.

Elza juga yakin bahwa sesungguhnya Hotman mendengar jelas perkataan Nikita kala itu. Karena kejadian itu terjadi dalam program acara yang dipandu oleh Hotman.

Baca Juga: Putri Elza Syarief Minta Maaf, Nikita Mirzani Akan Tetap Lanjutkan Proses Hukum

 Elza Syarief

"Mungkin bang Hotman enggak dengar kali ya, tapi saya rasa dengar," ujar Elza dikutip dari tayangan Call Me Mell pada 17 September 2019.

Pengacara 64 tahun tersebut menegaskan ucapan Nikita yang dinilainya mengandung unsur penghinaan. Elza menyatakan, "dia (Nikita) bilang, 'sakit ya lu, otak lu kemana? Otak lu sakit ya?', itu penghinaan."

Tentu Elza merasa tidak menerima kata-kata Nikita tersebut. Dia merasa tak ada yang salah dengan otaknya. Bahkan kecemerlangan otaknya telah diakui dunia.

Baca Juga: Inikah Reaksi Poppy Kelly usai Dilaporkan oleh Nikita Mirzani?

 Elza Syarief

Seakan ingin membuktikan kebenarannya, Elza menyampaikan rasa bahagianya karena tulisannya diterima dalam 3rd International Conference on Advances in Business and Law (ICABL).

"Alhamdulilllah hari ini gue senang karena hari ini dapat kabar dari university saya bahwa paper saya diterima conference International Dubai University," beber Elza.

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani tak mengucapkan kata-kata kasar kepada Elza Syarief. Hal ini terungkap kala ia menjadi bintang tamu program Call Me Mel pada 10 September 2019.

Baca Juga: Bisnis Kopi, Lucinta Luna Kebanjiran Tawaran hingga Luar Negeri

"Sebenarnya kuncinya haya satu, ada enggak perkataan Nikita yang bersifat kasar atau menghina di Show tersebut? Kalau tidak ada (kata kasar) no case. Tidak adaundang-undang yang mengatakan barang siapa teriak-teriak masuk penjara, enak aja lu," ucap Hotman.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini