nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Elza Syarief Minta Maaf, Nikita Mirzani Akan Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104001 anak-angkat-elza-syarief-minta-maaf-nikita-mirzani-tetap-lanjutkan-proses-hukum-8Z2QLjVtxw.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak Nikita Mirzani yang diwakili pengacaranya, Fahmi Bachdim menanggapi permintaan maaf Poppy Kelly. Ungkapan permintaan maaf anak angkat Elza Syarief ini diunggah di Instagram pada 10 September 2019.

Baca Juga: Peringatkan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Waktu Minta Maaf Tinggal 1 Hari Lagi

Fahmi Bachdim menjelaskan bahwa permintaan maaf Poppy Kelly tak akan membuat proses hukum berhenti. Apalagi mengingat permintaan maaf itu tidak diucapkan langsung ke Nikita, melainkan lewat Instagram.

Nikita Mirzani

"Kami tidak mengenalnya. Kalau sudah minta maaf pasti kan ada komunikasi, dan akhirnya kenal pada saya atau pun Nikita. Ini tidak ada sama sekali," kata pengacara Nikita Mirzani saat dihubungi Okezone pada Kamis (12/9/2019).

Nikita Mirzani

Fahmi menambahkan, sejauh ini proses hukum yang dimulai sejak pelaporan 31 Agustus lalu itu masih berjalan. Senin mendatang, Nikita Mirzani akan kembali dimintai keterangan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Poppy.

"Berkas itu diserahkan dulu ke cyber crime, untuk selanjutnya hadir klien kami di sana," jelas Fahmi.

Fahmi Bachdim menekankan selama Poppy Kelly tidak bisa membuktikan tuduhan yang mengatakan Nikita Mirzani adalah wanita penghibur atau pelacur, proses hukum tetap berjalan.

Nikita Mirzani

"Kecuali kalau dia minta maaf dan mencabut tuduhan kata-katanya pada Nikita Mirzani. Baru nanti minta pertimbangan (untuk menarik laporan)," imbuh Fahmi.

Sebelum Poppy Kelly meminta maaf, Nikita Mirzani sudah pernah menegaskan tidak akan menerima maafnya. Nikita meminta Poppy untuk bisa membuktikan tuduhannya.

Baca Juga: Intip Nikita Mirzani Asyik Berjoget sambil Berbikini Hitam

"Enggak usah (minta maaf), lebaran saja nanti. Dia (Poppy) harus bisa membuktikan ucapannya. Zaman dulu saja enggak bisa, apalagi sekarang," tegas Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya akhir Agustus lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini