nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Dukung Kontestan KDI 2019, Ayu Ting Ting Rela Kirim 100 SMS

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 598 2105770 demi-dukung-kontestan-kdi-2019-ayu-ting-ting-rela-kirim-100-sms-inJI9Ger6m.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ayu Ting Ting tidak main-main mendukung salah satu kontestan KDI 2019 bernama Arci. Hampir 2 minggu berturut-turut, pelantun Alamat Palsu ini memuji penampilan pria asal Ende tersebut.

Bahkan, Ayu Ting Ting rela menggelontorkan pulsa demi dukungannya pada Arci.

Baca Juga: Sejoli Tersenggol di Babak Eliminasi 8 Besar KDI 2019

 Arci

“Habis ini saya bakal kirim 100 SMS untuk Arci,” ujar Ayu Ting Ting memberikan dukungan pada Arci Senin malam (16/9/2019) di MNCTV.

Arci yang membawakan lagu Kecanduan Kamu ternyata sukses memukau Ayu Ting Ting.

Sebuah senyuman, goyangan tubuh saat mengikuti irama dan standing ovation menjadi hal yang diberikan pedangdut 27 tahun itu pada sang kontestan.

“Hal yang paling saya suka dari Arci adalah kamu berani mencoba sesuatu hal yang baru. Lagu jenis apapun dikuasai dengan versi dia. Hasilnya pun bagus karena kamu fokus dan kami yang menonton ikut menikmati,” puji Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepincut Peserta KDI 2019

 ayu ting ting

Namun pada malam tersebut, dua host KDI, Ruben Onsu dan Vega Darwanti menyebutkan jika perolehan SMS yang diterima Arci masih sedikit. Sehingga ada kemungkinan ia bisa tereliminasi.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting tidak rela kontestan yang dijagokan harus tersenggol. Maka dari itu, pelantun Apalah Cinta ini menyanggupi menggelontorkan pulsanya demi mendukung Arci.

Atas penampilan terbaiknya dan dukungan SMS yang diberikan, Arci akhirnya terbebas dari eliminasi minggu ini dan tampil Senin mendatang.

Namun ia tak boleh lengah, karena kompetisi semakin ketat dengan enam kontestan lain dengan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga:  Blak-Blakan, Onad Takut Anaknya Jadi Bencong

Ayu Ting Ting juga memuji Arci saat melantunkan Malam Terakhir bersama pedangdut Kristina.

“Arci menarik perhatian saya karena kamu beda banget. Saya juga melihat penampilan kami sebelumnya dengan dangdut klasik dan (kemampuannya) tidak menurun,” tutur biduan asal Depok itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini