nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denada Jual 2 Rumah demi Pengobatan Shakira

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 33 2105929 denada-jual-2-rumah-demi-pengobatan-shakira-riBZXWRWFv.jpg Denada (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA Denada membutuhkan biaya besar untuk biaya pengobatan sang putri, Shakira Aurum di Singapura. Menutupi biaya tersebut, Denada pun harus menjual dua unit rumahnya yang terletak di kawasan TB Simaatupang dan Pejaten.

“Rumah yang dijual ada di TB Simatupang satu lagi ada yang di Pejaten. Rumah yang di Pejaten itu sebenarnya rumah utama kami tadinya, jadi Shakira tumbuh besar juga di situ dan itu rumah yang banyak sekali kenanangannya,” ujar Denada dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:

Demi Shakira, Uya Kuya Bantu Denada Jual Rumah

Demi Kesembuhan sang Anak, Denada kembali Jual Rumah 

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana


Meskipun rumah yang terletak di kawasan Pejaten penuh dengan kenangan, namun Denada dengan ikhlas melepasnya. Hal tersebut dia lakukan semata-mata demi kesembuhan buah hatinya hasil pernikahan dengan Jerry Aurum.

“Rumah yang di Pejaten itu rumah saya paling tinggi nilai jualnya. Jadi, justru dari yang lainnya saya jual yang itu dan di TB Simatupang, buat itu (pengobatan Shakira). Jadi, enggak apa-apa, kita ikhtiar saja sekarang,” lanjut mantan istri Jerry Aurum ini.

Menurut Denada, prioritas kesehatan Shakira tak ada tandingannya dengan harta yang dia miliki. Dia pun akan melakukan segala hal demi kesembuhan putri kecilnya yang kini berusia 6 tahun itu.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Alami KDRT, Ternyata Pernikahan Tiga Setia Gara Tak Direstui Orangtua

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

“Mau berapapun rumah yang ada di dunia ini tidak sebanding dengan hidup Shakira, anak saya. buat saya, ringan saja buat saya jual rumah itu,” tambah Denada Tambunan.

Selain harus menjual dua asetnya, pembangunan rumah impian Denada dan Shakira. Menurut Denada, saat ini prioritas dana yang dia punya selalu digunakan untuk biaya pengobatan sang putri.

"Saya itu baru saja membeli tanah dan membangun sebuah rumah. Saya bangun rumah itu 4 lantai di atas tanah yang luas sekali hampir 1000 meter rencananya rumah itu akan jadi tempat saya dan Shakira untuk hidup selama-lamanya," cerita Denada.

Kesedihan pun dirasakan Denada ketika harus bermalam di rumah tersebut. Pasalnya, sang putri hingga saat ini belum bisa menikmati tinggal di rumah tersebut.

"Hampir tiap malam jika saya di rumah itu saya nangis karena saya bangun rumah itu untuk dia (Shakira)," tambah Shakira.

Sebelumnya, Denada sempat membeberkan kisaran biaya yang dia keluarkan sejak berada di Singapura. Untuk sewa tempat tinggal saja, putri dari Emilia Contessa itu harus merogoh kocek sebesar Rp35 juta perbulan.

“Singapura ini termasuk negara yang terbilang mahal sekali biaya hidupnya. Untuk tempat tinggal saja, kami harus bayar Rp35 juta per bulan. Biaya tersebut belum termasuk dengan listrik, biaya makan, biaya kehidupan, biaya transportasi, biaya rumah sakit, biaya obat dan semua pengondisian di rumah itu,” ujar Denada Tambunan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini