nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Pria Mirip Atta Halilintar, Begini Reaksi Bebby Fey

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 33 2106014 bertemu-pria-mirip-atta-halilintar-begini-reaksi-bebby-fey-zGbZdqjtb4.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram/@bebby_fey)

JAKARTA – Bebby Fey masih bungkam terkait sosok YouTuber yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Satu petunjuk yang terus dikatakan DJ seksi ini adalah julukan ‘YouTuber Terkenal’. Meski tak menyebut satu nama pun, namun kecurigaan kini mengarah ke YouTuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Bebby Fey Siap Somasi YouTuber yang Meniduri Dirinya

Kisah Bebby Fey itu menjadi menu berbagai program talk show, termasuk yang dipandu Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta. Saat menjadi bintang tamu di acara Ichsan dan Mesty, Bebby mendapatkan kejutan dengan kehadiran pria yang menyerupai penampilan Atta Halilintar.

DJ Bebby Fey

Penampilan pria bernama asli Gaby Welly itu dengan headband, kacamata, jaket serta rambut blonde cukup membuat Bebby histeris dan bangkit dari sofa. “Ini KW bukan sih?” tanya teman Pamela Safitri itu di saluran YouTube MOP Channel pada 16 September lalu.

DJ Bebby Fey dan pria mirip Atta Halilintar

Ichsan Akbar lalu meminta dua bintang tamunya berjabat tangan dan berkenalan. Namun dengan jahil, ia bertanya pada Bebby untuk memastikan apakah gaya YouTuber Terkenal yang melecehkannya sama seperti Gaby Welly. “Bentukannya sama enggak sama yang itu?” goda Ichsan.

Kali ini, Bebby Fey bukan hanya melihat wajah dari pria itu tapi berani menyentuh tangan dan dengkul. “Kurusan yang ini,” katanya sambil tersipu malu.

Bebby Fey masih tidak percaya dan memastikan kembali kemiripan pria itu dengan Atta Halilintar itu. “Ini rambut diwarnai di mana sih? kok mirip ya,” ujar Bebby Fey keheranan.

DJ Bebby Fey dan pria mirip Atta Halilintar

Dengan gaya yang cool, pria mirip Atta Halilintar itu mulai menjelaskan perihal isi percakapan yang menjadi topik pembicaraan Bebby Fey. “Aku sebenarnya enggak mau membahas ini sih, karena menyangkut masalah kami berdua,” katanya.

DJ Bebby Fey

Pria itu kembali melontarkan pernyataannya yang kemudian berujung pada lelucon. “Enggak ada aku ngechat dia, memang tidak punya cat tembok,” ujarnya yang disambut tawa para presenter dan Bebby Fey.

“Dia memang enggak ada cat tembok, tapi yang muka tembok ada. Gua enggak tahu itu lo atau dia,” timpal Ichsan Akbar.

Atta Halilintar KW itu melanjutkan jika bukan ia yang memulai percakapan. Di sini, Bebby Fey tampak terpancing dengan perkataannya yang bernada tegas. “Sok tahu lo,” sahutnya.

Meski sudah dipancing dengan menghadirkan pria memiliki kemiripan dengan YouTuber terkenal tersebut, Bebby Fey memilih diam dan tidak membongkar apapun soal sosok yang dimaksud.

Dalam kasusnya ini, memang tidak sedikit tudingan tertuju ke arah Atta Halilintar lantaran ciri yang dimaksud Bebby Fey. Apalagi, rekan Bebby Fey, Gebby Vesta sempat menuliskan nama Atta Gledek dalam sebuah komentar serta ciri-ciri yang pernah disebut Dinar Candy.

Baca Juga: Alami KDRT, Ternyata Pernikahan Tiga Setia Gara Tak Direstui Orangtua

“Dia Youtuber terkenal alim, aku juga sempat kolaborasi sama dia karena punya (saluran) YouTube juga, " kata Dinar Candy pada 2 September lalu itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Potret DJ Cantik dan Seksi Bebby Fey

DJ Bebby Fey saat bersandar di sebuah sofa hotel. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini