nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aliff Syukri Dilabrak Baby Shima, Ini Alasannya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 16 September 2019 23:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105643 aliff-syukri-dilabrak-baby-shima-ini-alasannya-KMV1oYU2D0.jpeg Penyanyi Aliff Syukri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Malaysia, Aliff Syukri merilis single baru berjudul Cowok Baru. Dalam single ini, Aliff Syukri mengandeng Lucinta Luna dan Upiak Isil.

Namun di tengah jumpa pers berlangsung, penyanyi Baby Shima datang melabrak Aliff Syukri di lokasi. Sontak, perilaku Baby Shima menyulut emosi Aliff Syukri. Keduanya pun bertengkar dan saling beradu argumen.

Baca Juga:

Sule Angkat Suara soal Kedekatannya dengan Baby Shima dan Naomi Zaskia  

Baby Shima Ungkap Tanda-Tanda Jatuh Cinta, untuk Siapa?

Baby Shima

Aliff Syukri mengaku memohon maaf karena kejadian tak profesional tersebut. Ia mengaku memang memiliki masalah dengan Baby Shima.

"Mohon maaf aku sebenarnya enggak mau hal ini terjadi. Aku nggak mau dikecohkan. Permasalahan ini sudah lama di Malaysia. Dia cari masalah sama aku. Tapi kenapa manajemen aku nggak bilang dia mau datang sama aku," kata Aliff Syukri.

Rumhadi Rumnan dari Datu Raja Musik Sinema, label yang menaungi Aliff Syukri menjelaskan jika kedua penyanyi tersebut kerap saling sindir di media sosial. Pihak label pun berencana mendamaikan, dengan menghadirkan Baby Shima ke lokasi jumpa pers Aliff Syukri. Namun rencana ini ternyata gagal karena Baby dan Aliff sama-sama tersulut emosinya.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

4 Fakta Kasus Perceraian Bopak Castello dan Putri Mayangsari

Aliff Syukri


"Awalnya itu Baby Shima itu menegur vokal Dato secara baik-baik. Tapi kemudian Dato tak terima dan Baby Shima dihina. Tapi masing-masing memang keras kepala," jelas Hadi.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Ria Ricis dengan Koleksi Hijabnya

Penampilan Ria Ricis dengan hijab berwarna hijau. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini