nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baby Shima Ungkap Tanda-Tanda Jatuh Cinta, untuk Siapa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 April 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043869 baby-shima-ungkap-tanda-tanda-jatuh-cinta-untuk-siapa-CcjXSTTIAy.jpg Baby Shima (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baby Shima, penyanyi asal Malaysia kembali menelurkan karyanya. Beberapa waktu lalu, Baby Shima merilis sebuah lagu yang bertajuk Main Mata.

Ini pun menjadi langkah Baby Shima untuk mengasah kelihaiannya menyanyikan lagu dengan genre dangdut dibawah naungan Nagaswara.

Menariknya, pada single kali ini, Baby Shima mengusung dua genre dangdut sekaligus dengan gaya modern yakni electronic dance music (EDM) serta dangdut koplo.

Baca Juga: 

Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

Usaha Sarah Azhari Nyoblos di Amerika

Foto-Foto Baby Shima Bersama Sule

"Shima baru rilis lagu terbaru, judulnya Main Mata tapi ada dua versi berbeda yaitu EDM dan dangdut koplo,” ujar Baby Shima.

Soal single dari Main Mata ini sendiri merupakan lagu ketiga dari Baby Shima di bawah naungan Nagaswara. Dan single ini berkisah mengenai pandangan pertama dari seorang pria yang baru berkenalan dengan wanita.

Hingga akhirnya, wanita itu diam-diam menangkap bahasa tubuh cinta dari main mata pria tersebut.

Lebih lanjut, wanita yang dikabarkan punya hubungan dekat dengan Sule ini menyebut apabila lagu ini diciptakan oleh R Husin Albana dan diaransemen oleh Eko Samudra, yang dianggap punya rasa yang kuat pada lagu dengan genre itu.

"Lagu terbaru aku ini bercerita tentang gaya bahasa atau gaya bahasa tubuh seseorang yang menandakan dia jatuh cinta. Dan semoga lagu bisa diterima semua pendengar dan pecinta musik dangdut,” tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Foto-Foto Baby Shima Bersama Sule

Baby Shima dan Sule kompak mengacungkan jempol. (Foto: Twitter @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini