nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Disiksa Suami, Tiga Setia Gara Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 33 2105488 sebelum-disiksa-suami-tiga-setia-gara-rayakan-ulang-tahun-pernikahan-eu0Y8lZ0cn.jpg Tiga Setia Gara dan Suaminya (Foto: Instagram @tigawat)

JAKARTA - Tiga Setia Gara sedang ramai diperbincangkan karena pengakuannya disiksa sang suami, James. Tetapi sebelum itu, rupanya Tiga sempat membagikan momen bahagianya saat merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama yang jatuh pada 1 September 2019.

Tiga Setia Gara mengunggah foto-foto momen pernikahannya dengan sang suami setahun silam. Perempuan bertato itu tidak menyangka bahwa usia pernikahannya sudah berjalan begitu cepat.

Baca juga: Viral, KJRI Chicago Langsung Respon Kasus KDRT Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara

"Allahuakbar! Enggak kerasa pernikahan aku sudah berumur setahun ya," tulis Tiga Setia Gara dalam foto unggahanya pada 9 September 2019.

Tiga pun menceritakan hal yang menarik dari momen perayaan pernikahannya tersebut. Berdasarkan tradisi negara sang suami, Amerika, Tiga dan suami diharuskan memakan bagian ujung kue pernikahan yang telah disimpan selama setahun di lemari es.

"1 September tahun lalu aku sah menjadi seorang istri dan makan kue apalah ini namanya, dan tradisi di sini harus simpan ujung kuenya dan di masukin ke freezer lalu harus dimakan lagi tahun berikutnya, jadi minggu kemarin kita makan lagi kue itu, dan enggak enak lah yang pasti."

Baca juga: Lucinta Luna Bisnis Kopi, Netizen Kritik Nama Brandnya

Tiga Setia Gara

Setelah menceritakan perayaan ulang tahun pernikahannya yang super unik itu, Tiga pun menyatakan rasa rindunya untuk bisa memakan kuliner khas Tanah Air.

"Ya udah mau cerita itu aja. Aku kangen bakwan dan tempe mendoan," tulis Tiga.

Tiga Setia Gara tiba-tiba saja menghebohkan dunia Instagram karena pengakuannya disiksa sang suami lewat unggahan Insta Storynya pada Senin (16/9/2019). Ia mengaku hanya berbohong kepada semua pihak untuk menutupi aib sang suami yang selama ini sudah menyiksanya.

Sambil menangis, Tiga meminta tolong kepada netizen untuk menghubungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika untuk membantu mengembalikannya ke Tanah Air. Ia mengaku sudah tak kuat lagi menghadapi siksaan dari suaminya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Isyana Sarasvati Berbalut Busana Hitam

Isyana Sarasvati tampil manis dengan balon dan es krim. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini