Gigi Hadid dan Tyler Cameron Ternyata Jalani Hubungan Tanpa Status

Minggu 15 September 2019 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 15 33 2105139 gigi-hadid-dan-tyler-cameron-ternyata-jalani-hubungan-tanpa-status-uIbRlK5nE8.jpg Gigi Hadid (Foto: Albawaba)

JAKARTA - Supermodel Gigi Hadid dikabarkan menjain asmara dengan Tyler Cameron. Namun keduanya tak pernah mengonfirmasi hubungan di antara mereka. Tyler dan Gigi disebut tengah menjalani hubungan tanpa status.

Keduanya beberapa kali kedapatan tengah berlibur bersama, bahkan Tyler muncul dalam pemakaman nenek Gigi Hadid di Belanda. Meskipun terlihat sudah sangat dekat, keduanya disebut belum meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih.

Baca juga: Ups, Gigi Hadid Tertangkap Kamera Kencan dengan Tyler Cameron

Gigi Hadid

Salah satu sumber mengatakan kepada People, Tyler dan Gigi masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

“Mereka masih berusaha saling mengenal satu sama lain dan bersenang-senang,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari dreamers.id

“Mereka tidak ingin tekanan itu mendorong mereka terlalu jauh,” lanjut sumber itu.

Sementara terkait kehadiranya dalam pemakaman nenek Gigi, Tyler sangat bahagia bisa menemani Gigi di saat sulit.

“Tyler mengatakan bahwa mereka sangat nyambung. Dia adalah pria yang baik dan Gigi melihat itu di dalam dirinya,” ujar sumber tersebut.

“Dia senang bisa menemani Gigi di sisinya dalam pemakaman neneknya. Itu sangat berarti baginya,” tuturnya.

Gigi Hadid dan Tayler Cameron

Baca juga: Pindah Agama, 4 Artis Ini Tuai Pujian hingga Hujatan

Karena hubungan yang masih terbilang awal, Tyler Cameron dan Gigi Hadid masih bersikap malu-malu. Itu lah yang menjadi alasan bagi mereka belum mau muncul ke hadapan publik sebagai pasangan kekasih dan memilih berkencan sembunyi-sembunyi.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Pesona Model Cantik Gigi Hadid dengan Gaun Panjang

Model Gigi Hadid menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini