nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Hamil, Rihanna: Aku Ingin Jadi Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 14 33 2104835 diisukan-hamil-rihanna-aku-ingin-jadi-ibu-IIfMFv06ib.jpg Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

NEW YORK - Penyanyi Rihanna dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu pertama kali mencuat ketika pelantun Umbrella tersebut diwawancarai Essence dalam perhelatan Diamond Ball ke-5 di New York, Amerika Serikat, pada Kamis malam (12/9/2019) waktu setempat.

Dalam wawancara tersebut, Rihanna menegaskan jati dirinya sebagai perempuan keturunan Afro-Amerika. “Aku perempuan kulit hitam. Dilahirkan dari perempuan kulit hitam yang juga lahir dari perempuan kulit hitam. Dan aku (juga) akan melahirkan perempuan kulit hitam (nantinya),” kata Rihanna.

Rihanna diisukan hamil. (Foto: Instagram/@essence) 

Lebih lanjut dia mengatakan, “Itulah aku. Hal itu merupakan inti dari DNA dan semangatku. Dan aku akan selalu mempertahankan apa yang aku yakini dan orang-orang yang aku cinta, tahu, dan hormati.”

Nah, pernyataan Rihanna yang mengatakan ‘Aku (juga) akan melahirkan perempuan kulit hitam’ itulah yang membuat fans yakin kalau dia sedang berbadan dua. Spekulasi seputar kehamilan Rihanna itu bahkan sempat trending di Twitter setelah hasil wawancara tersebut dirilis Essence lewat Instagram.

Baca juga: Rahasia Rihanna Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Dunia

Spekulasi warganet itu didukung pula dengan foto penampilan Rihanna dengan perut membuncit dalam ajang tersebut. “Tuh kan, aku sudah bilang kalau Rihanna hamil. Saat ini, dia sedang hamil,” celoteh seorang pengguna Twitter.

Namun pengguna Twitter lainnya segera membantah spekulasi itu dengan mengunggah sebuah video. Di dalamnya, Rihanna terlihat mengambil segelas anggur putih dan menyesapnya. 

“Tapi dia minum (alkohol). Apakah dia benar-benar hamil atau ini hanya upaya agar kita (penggemar) berhenti menanyakan kapan album barunya keluar?” ujar netizen lain.

 Rihanna diisukan hamil. (Foto: Instagram/@ashakiiii)

Di luar spekulasi kehamilannya, Rihanna diketahui memacari pebisnis asal Arab Saudi, Hassan Jameel sejak 2017. Dalam wawancaranya bersama Sarah Paulson, dia mengaku Jameel membuatnya sangat jatuh cinta.

Meski tak bisa memastikan apakah hubungannya dengan Jameel akan berujung pada pernikahan, namun Rihanna menegaskan ingin memiliki keluarga sendiri. “Saat ini, menjadi ibu adalah hal yang paling kunginkan,” ungkapnya.*

Baca juga: Kontroversi Kimi Hime: Tampilan Vulgar dan Judul Ambigu

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini