nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Kostum Chase, Gempi Siap Nonton Musikal Paw Patrol

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 22:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 205 2104655 pakai-kostum-chase-gempi-siap-nonton-musikal-paw-patrol-iAyqFtbRaC.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram @gadiiing)

TANGERANG - Gading Marten mengajak putrinya, Gempita Nora Marten menyaksikan musikal Paw Patrol di ICE BSD pada Jumat (13/9/2019). Antusias Gempi terlihat saat bocah empat tahun itu mengenakan kostum Chase, tokoh anjing polisi.

Gading Marten mengatakan jika tontonan kartun yang dikemas dengan musikal jarang digelar. Maka kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh bintang Love For Sale tersebut memberikan kebahagiaan untuk Gempita Nora Marten.

"Gempi pas tahu kalau Paw Patrol mau bikin pertunjukan senang banget. Akhirnya gua sama Gisel berunding siapa yang bisa antar. Karena waktu gua lagi kosong, jadi berangkat sama bapaknya," kata Gading.

Gempi dan Gading

Baca juga: Reaksi Gading Marten Tahu Gempita Jatuh Terjengkang

Paw Patrol menjadi tontonan favorit Gempita di antara kartun lainnya. Salah satu karakter kesukaan sang putri, adalah Skye.

"Karakter anjing itu kan perempuan, bajunya pink. Cocok sama Gempi yang perempuan banget. Tapi hari ini, dia bilang mau jadi polisi Chase. Ya dituruti saja," lanjut Gading.

Sebagai orangtua, Gading juga menyaksikan tontonan Paw Patrol. Lantaran ia harus bisa menjelaskan mana tokoh baik dan tidak atau perilaku yang dicontoh. Apalagi di usia Gempi, meniru menjadi hal yang cepat dilakukan.

"Anak usia segitu gampang menyerap dan dilakukan. Kalau orangtua enggak mau mengawasi nanti malah jadi salah tontonan," jelas Gading.

Baca juga: Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat Dipangku BJ Habibie

Gempi dan Gading

Maka pertunjukan musikal Paw Patrol ini dianggap pria 37 tahun juga sebagai tontonan yang ditunggu.

"Sambil menemani anak, gua juga ikut terhibur. Karena sering nonton juga," ujarnya.

Musikal bertajuk Paw Patrol Live! Race to the Rescue masih akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu. Akan ada tiga pertunjukan di masing-masing hari. Harga tiket yang dibanderol bervariatif, mulai dari Rp340.000 hingga Rp1.385.000.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini