Share

Gempi Diare Gara-Gara Suka Masukkan Apa Saja ke Mulut, Gisel: Mama Gemas!

Selvianus, MNC Portal · Senin 28 November 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716118 gempi-diare-gara-gara-suka-masukkan-apa-saja-ke-mulut-gisel-mama-gemas-47WztKGans.jpg Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Gading alias Gempi tengah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan video sang ibunda di Instagram.

Gisel membagikan momen dirinya tengah memangku Gempi yang terlihat kurang sehat. Kendati demikian, bocah 8 tahun itu masih semangat ketika menyanyikan lagu Pijaraya yang dipopulerkan Soegi Bornean.

Rupanya video itu diambil setelah Gisel mengantar Gempi ke dokter. Ia menceritakan sang putri jatuh sakit karena terserang diare.

"Sekarang jadi suka banget kalau denger Gem nyanyi tuh. Ini waktu kemarin gempi lemas habis dari poli anak karena demam tinggi, mual dan diare aja deh. Ternyata gara-gara amoeba di pencernaan Gempi nih," tulis Gisel, Senin (28/11/2022).

Pelantun Pencuri Hati ini menduga sang anak terserang penyakit itu lantaran kebiasaannya. Ia menyebut, Gempi gemar memasukkan benda-benda apapun ke mulutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Pasti karna emang Gempi sampai umur 8 tahun kayak sekarang ini masih sering banget colong-colongan masukin tangan ke mulut atau kayak gigit-gigit silicon iPad, gigit-gigit apa aja deh yang bisa dimasukin ke mulut. Gemes mama," tulisnya.

Kendati merasa kesal dengan kelakuan anaknya, kekasih Rino Soedarjo ini mengaku Gempi anaknya mulai sadar bahwa apa yang dilakukannya, berbahaya bagi kesehatan. Ia berjanji tidak mengulangi kesalahan-kesalahan tersebut.

"Tapi sepertinya setelah kejadian ini, Gem kapok katanya, mau berhenti masukin segala macam benda enggak penting ke mulut. Good, good, nanti kalau sehat betul kita nyanyiin lagi lagu ini ya Gem," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini