nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Terkini Irish Bella Pasca-Pendarahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104022 kondisi-terkini-irish-bella-pasca-pendarahan-FTj8ocHCil.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Youtuber Irish Bella)

JAKARTA - Irish Bella saat ini diketahui tengah menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar tersebut diketahui melaluin akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu.

Istri dari Ammar Zoni ini diketahui terpaksa harus dirawat lantaran mengalami pendarahan dan kontraksi di usia kehamilan yang mulai memasuki minggu ke tujuh. Akan tetapi, melalui video tanya jawab, Irish Bella menjelaskan bahwa kondisinya kini sudah semakin membaik.

Baca Juga:

Hamil 24 Minggu, Irish Bella Alami Kontraksi dan Pendarahan

Ternyata, Berhijab Jadi Keinginan Irish Bella sebelum Menikah

Irish Bella


"Gimana kondisinya hari ini kak?," tanya salah satu netizen.

"Alhamdulillah sudah baikan. Tapi lagi nunggu kabar dari dokter. Dokternya belum visit kesini. Semoga bisa cepat pulang ya doain," jawab Irish Bella.

Sementara itu, dalam akun Instagramnya kemarin, wanita 23 tahun ini mengungkap bahwa dokter harus melakukan observasi untuk mengetahui apa penyakit yang ia derita, dan menyebabkan menurunnya kondisi tubuh. Beruntung Ibel mengungkap bahwa keadaannya dan sang janin masih sehat wal afiat.

Irish Bella

"Alhamdulillah bayinya sehat, enggak kenapa-kendapa. Kondisinya juga baik, jantungnya kuat," jelasnya.

"Kalau tentang penyakitnya apa selebihnya akan dijelaskan di vlog," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella mengaku bahwa dirinya sempat mengalami kontraksi selama lima menit sekali usai menjalani pemeriksaan USG. Tak hanya kontraksi, ia pun sempat mengalami pendaraham, yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Irish Bella Berbalut Hijab di Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Irish Bella berpose sambil memegang buku berisi doa dan shalawat tasyakuran kehamilannya. (Foto: Mirza Photography / Instagram @_irishbella_)

Berita Terkait

Irish Bella

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini