nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar RCM Bangkrut, Ini Tanggapan Once Mekel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104017 kabar-rcm-bangkrut-ini-tanggapan-once-mekel-XFnLmR4UwV.jpg Once Mekel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Once Mekel adalah sosok yang diketahui memiliki kedekatan dengan Ahmad Dhani. Belakangan, manajemen artis milik Dhani, yakni Republik Cinta Management (RCM) dikabarkan sudah bangkrut. Once pun ikut menanggapi soal kabar tersebut.

"Nggak ah, buktinya Dewa masih mau manggung yang ngurus manajemen Dewa 19 RCM," ujar Once Mekel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Tanpa Fiersa Besari, Iwan Fals & Once Bawakan Ost Bumi Manusia secara Live

Jelang Hari Kemerdekaan, Iwan Fals, Fiersa Besari dan Once Rilis Lagu Ibu Pertiwi

Once Mekel Mulai Tekuni Bisnis Musik


Bahkan kabar bangkrutnya RCM tersebut sama sekali tidak diketahui oleh Once. Menurutnya, rekan-rekannya yang tergabung di grup band Dewa 19 pun tidak pernah membahasnya.

"(Dewa 19) enggak pernah ngobrolin itu (RCM bangkrut). Kayaknya enggak (bangkrut). Lah kan asetnya banyak. Rekaman dan hak cipta kan banyak," jelas Once.

Pelantun Dealova tersebut juga mengaku tak bisa memberi penjelasan lebih banyak soal kabar bangkrutnya manajemen artis milik suami Mulan Jameela itu, karena memang baru mendengar hal tersebut.

Fenomena artis yang keluar dari RCM juga semakin memperkuat desas-desus tersebut. Namun, lagi-lagi, Once menyatakan ketidaktahuannya. Ia hanya menyarankan awak media untuk mengonfirmasi orang-orang yang bersangkutan dengan RCM.

"Bisa tanyakan ke mereka. Mereka juga sibuk masing-masing," ujar Once.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan

Once Mekel Mulai Tekuni Bisnis Musik


Meskipun begitu, Once tetap memastikan bahwa manajemen artis tersebut masih baik-baik saja. Kemungkinan juga beberapa band yang bernaung sudah tidak terpegang.

Kabar bangkrutnya Republik Cinta Management tersebut semakin mencuat kala Mitha The Virgin memutuskan untuk hengkang dari manajemen artis tersebut. Mitha pun membeberkan alasannya keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun itu.

Mitha rupanya berkeinginan untuk tetap berkarya di industri musik. Karena belakangan RCM vakum dari kegiatan produksi musik untuk fokus mengawal kasus Ahmad Dhani.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Once Mekel Mulai Tekuni Bisnis Musik

Penyanyi Once Mekel saat ditemui usai peluncuran album Rizky and Friends di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017). Selain jago dibidang tarik suara, kini Once juga menekuni dunia bisnis musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini