nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidi Aldiano Ungkap Kedekatan Ayahnya dengan BJ Habibie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103823 vidi-aldiano-ungkap-kedekatan-ayahnya-dengan-bj-habibie-g4jBWkSoaE.jpg Vidi Aldiano (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano turut menjadi salah satu selebriti yang kehilangan sosok BJ Habibie. Apalagi sang ayah, Harry Kiss, memiliki kedekatan dengan Presiden RI ketiga itu.

"Sebenarnya papa lebih dekat dengan eyang (BJ Habibie)," ungkap Vidi aldiano saat ditemui di rumah duka kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

 Vidi aldiano

Baca Juga: Kenang BJ Habibie, Manoj Punjabi: Sosok Inspiratif dan Sangat Positif

Karena kedekatan sang ayah dengan BJ Habibie, Vidi pun diutus untuk berkunjung ke rumah duka. Hal ini dikarenakan ayahnya sedang berada di luar negeri.

"Makanya sedih banget papa sebenarnya enggak bisa datang hari ini. Karena papa tidak di Indonesia, jadi aku diutus kesini (rumah duka)," ujar Vidi.

Baca Juga: Bagikan Kenangan dengan BJ Habibie, Vino G Bastian: Selamat Jalan

 Habibie

Berkat ayahnya juga, pelantun Status Palsu tersebut mendapat kesempatan untuk bertemu dengan BJ Habibie beberapa kali. Menurutnya, almarhum adalah sosok yang banyak memberikan ilmu kebijaksanaan.

Vidi menegaskan bahwa kepergian sang ahli pembuat pesawat itu tentu adalah kehilangan terbesar. Tak hanya untuk keluarga besar, seluruh Indonesia pun juga kehilangan sosok berjasa tersebut.

Seluruh jasa berharga Habibie itulah yang dinilai oleh Vidi perlu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Foto Bugil Bareng Kekasih

"Yang jelas, pengaruh beliau sama Indonesia tuh gede banget, itu sih kenangan yang harus kita ingat terus," pungkas Vidi.

 

Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019), setelah menjalani perawatan intensif selama 10 hari karena sakit. Habibie dilaporkan mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.05 WIB.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Jenazah Almarhum BJ Habibie Tiba di Rumah Duka

Sejumlah anggota Paspampres mengangkat peti jenazah almarhum Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini