nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino G Bastian Bagikan Foto Senyuman BJ Habibie

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103807 bagikan-kenangan-dengan-bj-habibie-vino-g-bastian-selamat-jalan-oUKNNtO9LY.jpg Vino G Bastian dan Habibie (Foto: Instagram @vinobastian)

JAKARTA - Perasaan dukacita tampaknya juga dirasakan oleh aktor Vino G Bastian atas kepergian BJ Habibie untuk selamanya. Hal ini terlihat dari unggahan Vino dalam Instagram pribadinya.

Dalam media sosialnya itu, Vino G Bastian mengunggah foto kebersamaannya dengan sang Presiden ke-3 Republik Indonesia saat dalam kondisi sehat, Rabu (11/9/2019).

Pada foto yang diberi efek hitam putih itu, BJ Habibie dan Vino tampak kompak menunjukkan senyum bahagia mereka.

 Vino Habibie

Baca Juga: Kenang BJ Habibie, Manoj Punjabi: Sosok Inspiratif dan Sangat Positif

Kalimat duka pun mengiringi kolom keterangan unggahan tersebut. Putra dari novelis Bastian Tito itu pun mengucapkan salam perpisahan untuk suami dari mendiang Hasri Ainun Besari Habibie itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan Pak Habibie," tulis Vino G Bastian.

Vino bukanlah satu-satunya selebritis yang menunjukkan rasa dukanya atas kepergian BJ Habibie. Sebelumnya deretan artis mencurahkan pula kesedihannya di Instagram mereka.

Baca Juga: Kenang Sosok BJ Habibie, Prilly Latuconsina: Sangat Menginspirasi

 habibie

Seperti Melanie Subono yang juga masih memiliki hubungan keluarga dengan BJ Habibie. Bahkan, Melanie ikut berada di samping pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan saat mengembuskan napas terakhir.

Di momen berkabung itu, Gading Marten juga turut mengunggah foto BJ Habibie di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Gading, ayah dari Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie itu tampak bahagia ketika memegang pesawat mainan yang terbuat dari kertas.

Lewat kolom keterangan, Gading Marten pun mengucapkan salam perpisahan untuk sosok yang dijuluki Bapak Teknologi Indonesia Indonesia itu.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak BJ Habibie.. 🤲🏻 kekallah kenangannya.. Tuhan Kasihanilah 🙏🏻 Rest In Peace Pak," tulis mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun akibat penyakit gagal jantung, Rabu (11/9/2019). Presiden ke-3 Republik Indonesia itu tutup usia saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Jenazah Almarhum BJ Habibie Tiba di Rumah Duka

Sejumlah anggota Paspampres mengangkat peti jenazah almarhum Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini