nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Wafat, Annisa Yudhoyono Kenang Nasehat Terakhirnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 20:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103651 bj-habibie-wafat-annisa-yudhoyono-kenang-nasehat-terakhirnya-eftKmaMCpz.jpg Annisa Yudhoyono (Foto: Instagram @annisapohan)

JAKARTA – Annisa Yudhoyono turut mengumumkan kabar wafatnya BJ Habibie yang meninggal pada hari ini, Rabu 11 September 2019. Melalui postingannya di Instagram, Annisa sekaligus menuliskan doa untuk mantan presiden yang tutup usia di usia ke 83 tahun itu.

“Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau,” tulis Annisa Yudhoyono dalam unggahannya.

 Annisa

Baca Juga: BJ Habibie Meninggal Dunia, Sederet Selebriti Berduka

Melalui unggahannya, Annisa Yudhoyono juga memperlihatkan fotonya bersama BJ Habibie yang ditemani oleh sang suami dan adik iparnya, Edhie Baskoro dan istrinya, Aliya Radjasa.

Annisa Yudhoyono kemudian bercerita jika ia masih mengingat betul nasehat yang diberikan BJ Habibie untuk perempuan 37 tahun itu. Hal itu berkaitan dengan kepergian sang mertua, Ani Yudhoyono.

Baca Juga: BJ Habibie Meninggal, Melanie Subono: Terima Kasih Sudah Ajarkan Menjadi Pejuang

 habibie

“Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo (Susilo Bambang Yudhoyono) dan jangan pernah membiarkannya sendiri setelah ditinggal Memo (Ani Yudhoyono,” imbuh Annisa.

Annisa Yudhono menambahkan jika saat kepergian sang mertua, banyak sekali kata-kata BJ Habibie yang menguatkan dirinya dan keluarga besar. Selain itu pula, Annisa menyampaikan bahwa ia tidak akan melupakan pengalaman hidup yang pernah dikisahkan almarhum pada dirinya.

Mengenai kepergian BJ Habibie, pria yang pernah tinggal di Jerman ini pernah mengatakan pada Annisa Yudhoyono jika dirinya telah siap.

Baca Juga: Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

“Beliau menyampaikan, ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat” tulis Annisa.

Menutup unggahannya, Annisa Yudhoyono menuliskan ucapan terima kasihnya atas jasa pria bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie untuk Tanah Air.

 

“Hatimu yang mulia, pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia akan selalu kami kenang. Mohon doakan bersama agar beliau khusnul khotimah,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini