nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Nyaman, Ashanty dan Anang Hermansyah Berencana Jual Rumah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103498 tak-nyaman-ashanty-dan-anang-hermansyah-berencana-jual-rumah-savvu6SxCm.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTAAshanty berniat untuk menjual rumahnya yang dibangun bersama Anang Hermansyah. Rumah yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok itu disebut oleh perempuan 34 tahun itu tak lagi memberikan kenyamanan pada dirinya.

Ashanty mengungkapkan jika rasa tak nyaman itu berawal dari kebiasaannya yang sulit tidur selama 6 bulan ini. Namun setelah rumah mewah itu dingajikan oleh seorang yang dipanggilnya Abah, ibu empat anak ini kembali bisa tidur di jam normal.

Ashanty menjelaskan jika hal di luar nalar itu tidak ada hubungannya dengan rumah yang ditempati. Lantaran teror mistis yang dialaminya beberapa bulan ini menyasar pada keluarganya.

Baca Juga:

Ashanty Blakblakan soal Kebiasaan Ngompol hingga Pernah BAB di Mobil

Sulit Tidur hingga Merasa Gelisah saat di Rumah, Ashanty Gelar Pengajian 


“Soal ‘kiriman’ itu sebenarnya bukan soal rumah, kan kalau mau jahat bisa kirim kemana saja kan,” ujar Ashanty dalam tayangan Silet yang diunggah di YouTube RCTI Infotainment pada Selasa, 10 September lalu ini.

Selain tidak merasa nyaman, Ashanty berdalih jika ingin pindah rumah ke tempat yang lebih kecil dan letaknya di tengah kota. Pondok Indah menjadi salah satu alternatif lokasi rumah yang diinginkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah ini.

“Kalau yang di sini kan agak ke pinggir, jadi ingin yang ada di tengah-tengah begitu,” imbuhnya.

Niat tersebut ternyata bukan isapan jempol semata, lantaran sudah ada yang berminat soal rumah yang ditaksir mencapai Rp50 miliar tersebut. Namun hingga saat ini ia belum melepas karena harga yang belum cocok.

“Menjual rumah ini bukan karena kami butuh (uang). Jadi kalau ada yang cocok dengan harga yang aku tawarkan ya menjadi jodoh. Misalnya enggak ya bukan masalah,” sambung Ashanty.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat


Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Namun niat Ashanty menjual rumah mendapat respons berbeda dari Anang, ia meminta sang istri untuk berpikir ulang mengenai keinginannya tersebut.

“Menjual rumah ini sempat bentrok sama mas Anang, karena dia merasa rumah ini adalah perjuangan kami dari nol. Dari awalnya rumah lama kemudian dihancurkan sampai akhirnya dibangun kembali,” jelas Ashanty.

Menanggapi hal itu, Anang Hermansyah sebenarnya bukan tidak ingin menuruti keinginan Ashanty. Hanya saja mencoba mengajak sang istri untuk mempertimbangkannya kembali.

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Baca Juga:

Bungkam di Tengah Gosip Panas, Atta Halilintar: Kalau Direspons, Dia jadi Senang

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget


“Sudah dipikirkan matang atau belum? Kalau pindah rumah dari yang sekarang apa bisa menampung barang yang banyak. Jangan saat sudah dijual baru dipikirkan, akan rebut nantinya,” tegas Anang.

Sebagai kepala keluarga, Anang Hermansyah hanya ikut kemauan dari istri dan anak-anaknya. Jika hal ini sudah dipikirkan dengan baik dan mendapat persetujuan dari anggota keluarga, maka ia akan menjual rumah tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Berita Terkait

Ashanty

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini