nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Blakblakan soal Kebiasaan Ngompol hingga Pernah BAB di Mobil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 33 2101422 ashanty-blakblakan-soal-kebiasaan-ngompol-hingga-pernah-bab-di-mobil-naWc5c5SFf.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA - Rupanya penyanyi ">Ashanty tetaplah manusia biasa meskipun terlihat sempurna. Terbukti, istri dari Anang Hermansyah tersebut memiliki kebiasaan ngompol dan pernah juga buang air besar di dalam mobil. Semua ia ungkapkan secara langsung dalam tayangan Channel youtube The Hermansyah A6 pada 1 September 2019.

Saat Ashanty dan Anang sedang asyik berbicara hingga saling tertawa, tiba-tiba Ashanty mengungkapkan hal mengejutkan. Saking tak bisa menahan tawanya, perempuan 34 tahun tersebut mengaku ngompol alias buang air kecil di sofa yang ia duduki.

"Sumpah aku ngompol dikit doang sih, enggak apa-apa kan?," ungkapnya dalam video tersebut.

Ashanty

Ashanty menyambungkan, " Ih gawat sih ini, aku gampang banget pipis. Jadi selama kenal sama dia (Anang) ini ngompol ketiga kali berarti."

Tak malu-malu, pelantun Kesakitanku itu pun membeberkan pengalaman ngompolnya yang sebelumnya juga pernah terjadi. Menurut Ashanty, kejadian kedua kalinya ia buang air kecil secara tak sengaja pada saat dirinya sedang menyambangi Brazil.

Rupanya fakta mengejutkan dari Ashanty tak hanya itu. Ia pun secara terang-terangan mengakui pernah buang air besar di dalam mobil karena benar-benar sudah tidak tahan lagi.

"Pernah ada kejadian, aku pup (buang air besar) di mobil, di tempat sampah mobil. Ingat enggak, yang?," ungkap Ashanty sembari bertanya kepada sang suami.

Ashanty melanjutkan, "Jadi waktu itu di jalan tol terus ada sopir, pokoknya kita berdua di (kursi) belakang. Aku enggak tahan banget waktu itu udah sampai keringat dingin."

Baca juga: Curhat Kesha Ratuliu 'Ditendang' dari Kelompok Tugas Kuliah

Ashanty

Ibu dua anak tersebut mengisahkan pengalamannya itu dengan percaya diri. Ia mengatakan Anang yang kala itu juga sedang bersamanya di dalam mobil dengan rela membantunya untuk menuntaskan 'panggilan alam' tersebut di dalam mobil.

"Untung ada tempat sampah ya, terus dia (Anang) nutupin badannya gitu ke sopir supaya enggak lihat, dia sabar banget ya," jelas Ashanty.

Meski Ashanty mengakui semua kebiasaan hingga pengalamannya yang cukup memalukan tersebut, sang suami mengaku tidak merasa ilfil dengannya. Anang bahkan tidak suka mendengar kata ilfil dalam suatu hubungan pernikahan.

"Jangan ilfil-ilfil-an, enggak boleh dalam hubungan ngomong begitu, enggak boleh," tutur Anang.

Namun Ashanty tampak tidak puas dengan jawaban Anang. Ia semakin mempertajam pertanyaannya karena ingin mengetahui sejauh mana rasa cinta sang suami kepada dirinya.

Tetapi Anang tampak sulit saat mengungkapkan rasa cintanya secara langsung kepada perempuan yang kerap disapa bunda oleh anak-anaknya itu. Menurutnya kenyataan bahwa dirinya tak pernah merasa ilfil dengan semua kebiasaan Ashanty itu adalah wujud dari rasa cintanya.

"Ya, sudah pasti relevannya kesana (rasa cinta), bunda. Enggak usah dijelasin dan enggak usah ditanya," jelas Anang pada Ashanty.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini