nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sulit Tidur hingga Merasa Gelisah saat di Rumah, Ashanty Gelar Pengajian

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2100928 merasa-gelisah-di-rumah-ashanty-alami-teror-mistis-3bruFI1vei.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA Ashanty merasakan kejadian aneh selama enam bulan belakangan ini dengan mengalami sulit tidur. Istri Anang Hermansyah ini baru bisa terlelap setelah salat subuh.

Ashanty meyakinkan jika yang dialami olehnya bukanlah insomnia, lantaran gangguan sulit tidur itu hanya dialaminya saat berada di rumahnya kawasan Cinere, Depok. Lebih dari itu perasaan gelisah turut mengiringinya saat tengah malam hingga adzan subuh.

“Kalau insomnia, saat aku tidur di luar rumah seperti hotel atau kemarin ke luar negeri juga merasakannya dong, tapi ini enggak! Aku bisa nyenyak tidur kalau tidak berada di rumah,” ujarnya Ashanty dalam tayangan Silet RCTI pada Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Ashanty Kembali Alami Kejadian Mistis, Munculnya Kalajengking hingga Kaki Seribu

Ashanty

Perasaan gelisah itu lantas dibunuh Ashanty dengan cara mengalihkan perhatiannya. Jika sang suami, Anang Hermansyah sudah terlelap tidur, maka ia akan menghubungi asistennya untuk diajak berdiskusi. “Tanya sama asistenku, mereka jam tiga pagi masih ada yang aku WhatsApp,” jelasnya.

Ashanty bukan satu-satunya anggota keluarga yang merasakan hal aneh, tapi juga terjadi pada dua buah hatinya, Arsy dan Arsya. Keduanya yang tidur bersamanya juga kerap merengek di tengah malam.

“Selama beberapa waktu mereka itu terbangun di tengah malam, tapi anehnya enggak pernah terjadi kalau kami di luar rumah. Lagi-lagi kejadian ganjil itu memang dirasakan saat kami ada di rumah,” ujar Ashanty meyakinkan.

Belum lagi pada kisah sebelumnya, Ashanty juga didatangi oleh dua ekor binatang yakni kalajengking dan kaki seribu di kamarnya. Peristiwa itu terjadi di waktu yang hampir bersamaan dan membuatnya merasa khawatir. “Hewan-hewan ini selalu muncul sebelum subuh di atas jam dua malam,” tegasnya.

Baca juga: Ngaku Hamil, Gaya Tidur Dewi Sanca Jadi Sorotan Netizen

Ashanty

Tidak ingin hal buruk terjadi pada keluarganya, Ashanty dan Anang Hermansyah sepakat untuk membuat pengajian di rumah. Anehnya setelah kegiatan zikir itu dilakukan, Ashanty bisa tidur dengan nyenyak.

“Ada abah yang memimpin pengajian di rumahku dan alhamdulillah selama dua hari ini jam tidurku selalu pukul 23.30 WIB,” kata Ashanty.

Berdasarkan keterangan dari Abah memang ada yang sedang ingin berbuat macam-macam kepada Ashanty. Namun pria tersebut hanya meminta keikhlasan ibu empat anak ini agar tidak memikirkannya.

“Katanya kalau semakin mencari malah makin mudah untuk istilahnya dikerjain gitu. Walaupun pas abah sedang menjelaskan, terbersit beberapa orang di pikiranku. Tapi kalau ya sudah ikhlas, setelah ini bismillah semoga enggak terjadi apa-apa ya insya allah tidak terulang lagi,” lanjutnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini